Tuesday, November 3, 2015

Begini Keadaan Miss V Selama Terangsang

Begini Keadaan Miss V Selama Terangsang - Miss V merupakan area sensitif dengan jutaan saraf perangsang. Tak sekedar berhubungan intim saja, selama kita membahas masalah seks, organ intim Anda juga mudah terangsang.*

Dikutip Womenshealtgmag, Selasa (3/11/2015), ada cara kerja Miss V saat terangsang dari segi apapun yang wajib Anda tahu.

Otak Anda memiliki pembuluh darah, saraf dan otot yang dapat mengekspresikan beberapa tindakan potensial yang berkaitan dengan seks.

Setelah itu Miss V Anda dapat mensekresikan cairan yang dapat diubah menjadi pelumas alami, yang terdiri dari protein dan asam amino dari sebuah plumping vulva.

Juga jaringan saraf di klitoris Anda membengkak dan kaku dengan ukuran lebih dari tiga kali lipat. Saat itu libido Anda mulai tinggi dan rangsangan seks semakin menggebu.

Apabila Miss V mendapat sentuhan benda asing berupa Mr P, serviks juga punya tingkat elastisitas yang dapat membengkak dan mengecil, sesuai dengan ukuran Mr P.

Pada sekitar 10 persen wanita, kontraksi otot dasar panggul selama orgasme dapat mendorong beberapa tetes cairan bening keluar dari uretra. Jangan dipikirkan ejakulasi perempuan tidak buang air kecil. Kandungannya terdiri dari gula alami dan fosfatase asam prostat yang merupakan sebuah bahan kimia yang ditemukan dalam air mani. Kemungkinannya, pasangan Anda menganggap itu sangat seksi.(*)/okezone
Description: Begini Keadaan Miss V Selama Terangsang Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Begini Keadaan Miss V Selama Terangsang

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Begini Keadaan Miss V Selama Terangsang dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Begini Keadaan Miss V Selama Terangsang tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: