Sunday, November 8, 2015

7 Aktor Top Korea yang Dulunya Hidup Miskin

7 Aktor Top Korea yang Dulunya Hidup Miskin - Kehidupan selebriti Korea yang serba glamor tidak terjadi begitu saja. Untuk mencapai posisi sebagai top aktor, banyak dari mereka yang sebelumnya harus mengecap pahitnya hidup.*

Berikut daftar tujuh aktor Korea yang pernah hidup menderita sewaktu kecil.

1. Cha Seung Won

Dalam program TV Korea List of Names, Cha Seung Won mengungkap kehidupannya yang sulit di masa lalu. Saat ia menikah, ia harus tinggal di ruang bawah tanah yang lembab selama tiga tahun. Kariernya sebagai model bermula dari ketidaksengajaan. "Aku bahkan belajar tentang fesyen di toko buku lusuh.”

Sekarang Cha Seung Won telah menghasilkan lebih dari USD10 juta per tahun dari akting dan modeling untuk 13 merk pakaian yang berbeda.

2. Rain

Saking miskinnya keluarga Rain (Jung Ji Hoon) sewaktu kecil, mereka tidak punya apapun untuk dimakan. Ibunya menderita diabetes dan mereka tidak mampu membeli obat. Yang lebih menyedihkan, mereka juga tidak punya rumah. Karena sering dipandang rendah orang lain, Rain pun bekerja keras demi belajar menari dan menyanyi. Dia belajar menari selama berjam-jam demi menggapai mimpinya. Sayangnya sang ibu tidak mampu hidup lebih untuk menyaksikan kesuksesan puteranya.

3. Seo In Guk

Aktor Seo In Guk lahir dari keluarga miskin di Ulsan. Mereka hidup sebagai pemulung alias orang yang mengumpulkan sampah untuk didaur ulang. Meski untuk makan sehari-hari pun sangat sulit, Seo In Guk kecil bermimpi menjadi penyanyi. Usahanya mendapat penolakan berulang kali sampai akhirnya dia keluar sebagai juara Superstar K.

4. Kim Jae Joong ‘JYJ’

Jae Joong minggat dari rumah saat remaja demi mewujudkan mimpinya. Dia tidak mungkin meminta uang pada orangtua sehingga ia rela bekerja serabutan. Karena sudah tidak punya uang sepeser pun, ia pun mendonorkan darahnya demi beberapa lembar won.

5. Yunho ‘TVXQ’

Awalnya Yunho berasal dari keluarga kelas menengah. Namun suatu saat bisnis ayahnya bangkrut sampai-sampai rumah mereka ikut disita. Satu keluarga bahkan pernah tidur di stasiun kereta hanya dengan beralaskan koran.

6. Lee Joon MBLAQ

Berasal dari kalangan ekonomi bawah, orangtua Lee Joon bahkan tidak mampu membiayai studi tur sekolah dan memfasilitasi minatnya di bidang seni. Karena miskin, Lee Jon kecil juga dijauhi oleh teman-temannya. Kerja kerasnya berbuah manis ketika berperan sebagai Raizo muda di film internasional Ninja Assasin.

7. Park Yoo Chun ‘JYJ’

Sebagai anak broken home, orangtua Yoo Chun bercerai saat mereka tinggal di Amerika. Sebagai single parent, ibunya tertatih-tatih membesarkan Yoo Chun sampai-sampai mereka harus makan mi instan untuk bertahan hidup.(*)

SUmber: okezone
Description: 7 Aktor Top Korea yang Dulunya Hidup Miskin Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: 7 Aktor Top Korea yang Dulunya Hidup Miskin

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang 7 Aktor Top Korea yang Dulunya Hidup Miskin dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel 7 Aktor Top Korea yang Dulunya Hidup Miskin tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: