Thursday, October 22, 2015

Sering Dihina, Artis Cantik Indonesia Ini Operasi Plastik ke Korea

Sering Dihina, Artis Cantik Indonesia Ini Operasi Plastik ke Korea - Setelah Nita Thalia, artis lain ikut buka-bukaan mengaku telah operasi plastik. Artis itu ialah, Nona Kandola. Bahkan, pelantun lagu Agar Kau Bahagia itu sampai pergi ke Korea.*

"Karena enggak PD dan sempat dihina orang. Sampai nekat operasi plastik ke Korea," kata Nona saat ditemu di kawasan Senayan, Jakarta.

Awalnya tindakan penyanyi asal Sulawesi Tengah itu ditentang orangtuanya. Namun, lama-lama keluarga Nona sudah terbiasa dengan operasi di bagian rahang dan mata.

"Pasti enggak setuju.. Tapi sekarang udah mulai biasa, bahkan sudah jarang dibahas. Kecuali kakakku yang tertua, masih suka nanya-nanya. Apalagi kalau ada komentar miring dari orang-orang. Tapi wajar saja kalau kakaknya protektif sama adiknya," terangnya.

Nona Kandola juga tidak memedulikan cibiran orang yang ditujukan kepadanya. Bagi Nona, selama tidak mengganggu orang lain, dirinya tetap melakukan apa yang dia suka.

"Awalnya agak risih diomongin orang, tapi sekarang sudah biasa," pungkasnya.(*)/okezone
Description: Sering Dihina, Artis Cantik Indonesia Ini Operasi Plastik ke Korea Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Sering Dihina, Artis Cantik Indonesia Ini Operasi Plastik ke Korea

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Sering Dihina, Artis Cantik Indonesia Ini Operasi Plastik ke Korea dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Sering Dihina, Artis Cantik Indonesia Ini Operasi Plastik ke Korea tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: