Wednesday, October 28, 2015

Maling Bugil Hebohkan Warga Palembang

Maling Bugil Hebohkan Warga Palembang - Ada-ada saja kelakuan pencuri dalam melancarkan aksinya, seperti yang dilakukan Rido Nuriansyah (20) yang kerap menggunakan jurus bugil setiap membobol rumah warga. Rido meyakini aksi yang dilakukannya dengan telanjang bulat bisa membuatnya tak terlihat warga.*

Namun, Selasa 27 Oktober 2015 pencuri ini berhasil ditangkap lantaran aksi bugilnya terekam CCTV ketika mencuri di rumah tetangganya, Parade Sianturi (50), di Jalan Lestari, Kompleks Citra Damai 2 RT 39 RT 8, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Senin 26 Oktober 2015 sekira pukul 22.00 WIB.

Menurut Rido, sebelum beraksi, dia terlebih dahulu membuka baju dan celananya di kebun belakang rumah korban. Kemudian, dalam keadaan bugil, pemain kuda lumping ini memanjat ke lantai dua dan masuk lewat pintu yang memang tidak dikunci. Kemudian turun ke lantai bawah memeriksa semua kamar.

Ketika berada di ruang tengah, Rido melihat salah seorang penghuni sedang nonton, namun dia tepat santai mencari barang berharga di rumah itu. "Dengan telanjang, saya yakin tidak akan ada yang melihat saya," katanya.

Ternyata, jurus bugil nya tidak mempan, penghuni rumah menjerit melihat tersangka telanjang. Sadar aksinya ketahuan, tersangka buru-buru kabur lewat jalan belakang dalam keadaan bugil.

"Saya rencananya mau mengambil HP, tapi keburu ketahuan," katanya.

Kapolsekta Kalidoni Palembang, AKP Rachmat S Pakpahan mengatakan, usai kejadian tersebut, korban melapor ke polisi. Setelah diselidiki, ternyata aksi tersangka terekam CCTV di rumah korban. "Dari rekaman itu, petugas mengenali identitas pelaku yang merupakan tetangga korban," katanya.

Tersangka lalu ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya. Atas perbuatannya tersangka Pasal 363 KUHP dengan ancaman kurungan maksimal tujuh tahun. "Saat ini tersangka dan barang bukti pakaiannya yang tertinggal di rumah korban, diamankan di Polsekta Kalidoni. Guna proses hukum lebih lanjut," pungkasnya.(*)/okezone
Description: Maling Bugil Hebohkan Warga Palembang Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Maling Bugil Hebohkan Warga Palembang

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Maling Bugil Hebohkan Warga Palembang dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Maling Bugil Hebohkan Warga Palembang tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: