Sunday, October 25, 2015

Demi Populer, Girlband Korea Ini Sengaja Sering Pamer Celana Dalam?

Demi Populer, Girlband Korea Ini Sengaja Sering Pamer Celana Dalam? - Banyaknya girlband atau kelompok penyanyi wanita menjadikan industri hiburan Korea semakin ramai. Namun hal ini tentu saja juga ikut mempengaruhi penampilan mereka. Demi menarik perhatian para penggemar dan para pecinta K-Pop, tak segan-segan mereka tampil lebih seksi dengan busana super ketat dan minim.*

Girl's Day salah satu girlband terkenal di Korea juga merasakan ketatnya persaingan industri musik di negara Korea. Untuk mendapatkan posisi yang mereka dapatkan saat ini, beberapa penggemar menganggap Girl's Day telah berulang kali memperlihatkan celana dalamnya entah di sengaja atau tidak, hingga hal ini diduga sebagai ciri khas mereka.

Dilansir dari laman Koreaboo, para penggemar memperhatikan bahwa girlband beranggotakan Sojin, Yura, Minah dan Hyeri tersebut sering memperlihatkan celana dalamnya baik saat pentas, ataupun konser.

Dalam video-video yang beredar, tampak Minah yang sedang mengangkat microphone nya juga menarik roknya hingga memperlihatkan celana pendek di dalamnya.

Sedangkan Hyeri, anggota termuda Girl's Day tampak berulang kali memperlihatkan celana dalamnya saat sedang mengganti posisi duduk di suatu acara. Hal serupa juga terjadi pada leader Girl's Day-- Sojin, saat duduk dan membetulkan letak roknya.

Hal berbeda terjadi pada Kim Ah Young yang memperlihatkan celana dalamnya saat sedang menari di atas panggung.*/okezone
Description: Demi Populer, Girlband Korea Ini Sengaja Sering Pamer Celana Dalam? Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Demi Populer, Girlband Korea Ini Sengaja Sering Pamer Celana Dalam?

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Demi Populer, Girlband Korea Ini Sengaja Sering Pamer Celana Dalam? dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Demi Populer, Girlband Korea Ini Sengaja Sering Pamer Celana Dalam? tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: