Friday, October 16, 2015

Ada Hubungan Apa Antaran Keluarga Rothschild, Tenggelamnya Titanic dan The Fed?

Ada Hubungan Apa Antaran Keluarga Rothschild, Tenggelamnya Titanic dan The Fed? - Keluarga Rothschild merupakan salah satu keluarga paling kaya dan berpengaruh di dunia. Bagaimana tidak, keluarga besar tersebut mempunyai kekayaan hingga mencapai USD500 miliar dari dinasti perbankan yang telah dibangun dan dikelola secara bersama-sama oleh keluarga ini secara turun temurun.*

Kapal pesiar terbesar bernama Titanic merupakan kapal penumpang asal Inggris yang tenggelam di Samudera Atlantik Utara pada 15 April 1912, setelah menabrak gunung es pada pelayaran perdananya dari Southampton, Inggris ke Kota New York.

Federal Reserve System atau yang biasa disebut dengan Federal Reserve atau the Fed merupakan bank sentral Amerika Serikat (AS).

Lantas, apa hubungan ketiganya?


Ternyata, ada sebuah teori konspirasi yang mengaitkan keluarga Rothschild, tenggelamnya kapal Titanic, dan terciptanya bank sentral Amerika Serikat (AS), Federal Reserve.

Seperti dilansir dari laman Business Insider, Jumat (15/10/2015), seseorang menceritakan penemuannya dalam menemukan teori konspirasi yang mengaitkan antara keluarga Rothschild, kapal Titanic dan the Fed.

Dia menceritakan, pada hari Jumat dirinya secara sengaja menemukan sebuah tweet yang dikirim sebagai balasan atas akun parodi keuangan terkemuka di Twitter. Menampilkan tiga pria dengan berwarna hitam-putih dan Titanic.

Teks pada foto bertuliskan nama. Antara lain ketiga pria tersebut bernama Benjamin Guggenheim, Isa Strauss (nama sebenarnya Isador Straus), dan David Astor. Ketiganya merupakan tiga orang kaya yang meninggal dalam tenggelamnya kapal pesiar, Titanic. Sejauh ini, hal tersebut benar. Pasalnya, ketiganya itu nama tersebut benar ada dan ketiganya memang kaya. Di bawah setiap nama para pria itu tertulis "lawan baru Federal Reserve Bank."

"Tenggelamnya kapal Titanic terjadi pada 1912, setahun sebelum berdirinya Federal Reserve pada 1913. Apakah ada petunjuk bahwa penentangan mereka terhadap the Fed dan kematian mereka? Entah bagaimana bisa saling berkaitan? Aku harus mencari tahu," katanya.

Lantas, dia mencari tahu nama ketiga pria tersebut melalui Google dan menemukan bahwa itu memang teori konspirasi. Website dengan nama-nama seperti "beforeitsnews," "disinfo" dan "helpfreetheearth" semuanya menyajikan banyak versi dari cerita para pria tersebut.

Seperti banyak teori konspirasi lainnya, ada cerita bahwa mereka anti-semitic, dan keluarga Rothschild yang terlibat, karena hampir setiap teori konspirasi melibatkan Rothschild dengan cara apapun.

Sebuah video Youtube menawarkan beberapa tambahan informasi, dengan mengisyaratkan bahwa tenggelamnya kapal Titanic secara efektif diatur sebagai penciptaan kembali buku akhir abad ke-19 yang disebut "Futility, or the Wreck of the Titan." Buku ini diterbitkan 14 tahun sebelum Titanic tenggelam.

Video itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa pada April 1912, semua pihak oposisi terhadap Federal Reserve telah disingkirkan. Pada Desember tahun 1913, Federal Reserve lahir, dikendalikan oleh komplotan rahasia perbankan elit, yang agenda utamanya adalah untuk menguasai dunia.

Dalam pemaparan teori di sini, tampaknya para pria-pria tersebut merupakan lawan dari pajak penghasilan Federal, daripada the Fed.

Sebuah konspirasi lain menyebut bahwa JP Morgan, yang merupakan sosok pemodal kaya raya yang mendirikan bank investasi dengan menyandang namanya, mengatur agar pria-pria itu naik kapal dan kemudian menenggelamkannya.

Morgan memang turut andil dalam penciptaan Federal Reserve. Morgan dimiliki oleh International Mercantile Marine. Adapun International Mercantile Marine dimiliki oleh White Star Line, yang memiliki kapal Titanic. Hal-hal tersebut cukup banyak menunjukkan di mana bukti berakhir.

Ada sangat sedikit informasi online untuk menunjukkan bahwa ketiga pria yang meninggal merupakan lawan dari Federal Reserve. Setiap pencarian untuk "Federal Reserve" bersama dengan nama mereka tidak ditemukan dalam situs pencarian. Sehingga membuat mustahil untuk menemukan sumber informasi terpercaya.

Ada juga banyak sanggahan tentang gagasan bahwa Titanic tidak seharusnya tenggelam hanya karena menabrak sebongkah gunung es.(*)/okezone
Description: Ada Hubungan Apa Antaran Keluarga Rothschild, Tenggelamnya Titanic dan The Fed? Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Ada Hubungan Apa Antaran Keluarga Rothschild, Tenggelamnya Titanic dan The Fed?

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Ada Hubungan Apa Antaran Keluarga Rothschild, Tenggelamnya Titanic dan The Fed? dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Ada Hubungan Apa Antaran Keluarga Rothschild, Tenggelamnya Titanic dan The Fed? tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: