Monday, September 7, 2015

Unggah Foto Baru, Krisdayanti kembali Dikecam Netizen

Unggah Foto Baru, Krisdayanti kembali Dikecam Netizen - Walau Aurel dan Azriel sudah menghapus postingan surat terbuka yang ditujukan untuk ibu kandungnya, Krisdayanti, konflik yang terjadi antara ibu dan anak ini masih membekas bagi netizen.*

Setidaknya itulah yang terlihat saat KD mengunggah foto putrinya dari Raul Lemos, Amora yang merayakan ulang tahun ke-4. KD juga merayakan ulang tahun Amora dengan mewah di Hotel Krystal, Minggu, 6 September 2015.

Beberapa postingan KD yang memajang foto putrinya dari Raul itu kena 'semprot' netizen. Mereka menilai pelantun "Mencintaimu" itu pilih kasih dan berat sebelah.

"Mbak kd ngingetin aja ya, sya klo ada di posisi aurel pasti kcwa bgt, tolong jgn diliatin bgt pilih kasihnya!," tulis salah satu netizen.

"Uhuk,,,kemaren merong2 pngen fotonya mejeng d ig si olel,,lah apakabar inih,,giliran anak om yg ultah pajang foto ampe bererot gituh....klo udeh hepi ama anak2 barunya yaudah sih ya gausah rempongin anak2 nya anang," ujar yang lainnya.

"Klo buat anak yg ini doanya panjang, klo buat aurel simple begitu," ujar yang lainnya lagi.

"Gue ngerti bgt yg dirasain aurel..," kata yang lainnya.

"Aurel ja ng d bri slmat...dasar plih ksih...ibu mcam pa kmu....," tambah netizen lainnya.
(*)

Sumber: viva.co.id
Description: Unggah Foto Baru, Krisdayanti kembali Dikecam Netizen Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Unggah Foto Baru, Krisdayanti kembali Dikecam Netizen

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Unggah Foto Baru, Krisdayanti kembali Dikecam Netizen dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Unggah Foto Baru, Krisdayanti kembali Dikecam Netizen tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: