Thursday, September 3, 2015

Trik Bikin Wanita Menjerit Saat Orgasme

Trik Bikin Wanita Menjerit Saat Orgasme - Kunci kepuasan wanita saat berhubungan seks yaitu mereka bisa menjerit merasakan nikmat saat orgasme. Bagaimana triknya? Simak ulasan tentang empat trik jitu bikin istri Anda menjerit selama orgasme.*

Ikuti kemauannya

Dikutip Menshealth, Kamis (3/9/2015), wanita merupakan makhluk sensitif dan sulit sekali ditebak mood-nya. Apalagi saat sedang tidak fit, ia merasa malas bercinta apalagi mencapai orgasme. Agar menghindari itu, coba ikuti kemauan dia selama berhubungan seks, misalnya jika dia mau melakukan posisi missionaris agar dia bermalas-malasan turuti saja. Toh, dia kalau terangsang pasti bisa meraih orgasme sambil menjerit.

Biarkan berfantasi seks

Ada tipe wanita yang doyan berfantasi seks untuk bangkitkan libidonya. Biarkan dia berfantasi seliar-liarnya agar otaknya merangsang gairahnya dan menuntun dia sampai orgasme berkali-kali.

Masturbasi

Saat penetrasi, coba utus istri Anda untuk melakukan masturbasi. Caranya gosok pelan-pelan klitorisnya, lalu jangan sampai dia menahan diri untuk orgasme dan menjerit.

Bangkitkan percaya diri

Kadang ada pula wanita yang tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Sebagai suami, Anda harus menerima kondisi jika istri Anda gemuk, tubuhnya tidak seksi atau bahkan baru saja sembuh dari penyakit berat.

Dengan begitu, Anda harus menyayangi istri sepenuh hati dan support dia agar lebih percaya diri. Setelah itu rasakan manfaat dan sensasinya saat bercinta.(*)/okezone
Description: Trik Bikin Wanita Menjerit Saat Orgasme Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Trik Bikin Wanita Menjerit Saat Orgasme

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Trik Bikin Wanita Menjerit Saat Orgasme dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Trik Bikin Wanita Menjerit Saat Orgasme tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: