Thursday, September 10, 2015

Pria Ini Tuntut Tetangganya Karena Gagal Hamili Istrinya

Pria Ini Tuntut Tetangganya Karena Gagal Hamili Istrinya - Demetrius Soupolos menuntut tetangganya sendiri ke pengadilan karena pelanggaran kontrak yang disepakati keduanya. Sang tetangga diketahui gagal menghamili istrinya setelah 72 kali percobaan seperti yang disepakati dalam kontrak.

Pria Jerman berusia 29 tahun itu menyewa tetangganya, Frank Maus, untuk menghamili istrinya setelah Demetrius mengetahui bahwa dirinya mengalami impotensi. Sementara Traute, istri dari Demetrius, menginginkan seorang anak. Demikian sebagaimana dilaporkan Standard Digital, Kamis (10/9/2015).

Maus dirasa merupakan pilihan yang tepat untuk “pekerjaan” tersebut karena dinilai berpenampilan mirip dengan Demetrius dan telah memiliki dua anak. Pria 34 tahun itu kemudian menerima bayaran sekira Rp35 juta untuk pertemuan tiga sesi sepekan selama enam bulan. Namun setelah mencoba sebanyak 72 kali selama jangka waktu perjanjian tersebut, Maus gagal menghamili mantan ratu kecantikan itu.

Melihat keadaan tersebut, Demetrius mendesak agar sang tetangga memeriksakan diri ke dokter. Pemeriksaan itu mengungkap bahwa ternyata Maus juga impotensi, dan bukan ayah kandung dari kedua anaknya.

Mengetahui hal itu, Demetrius kemudian menyeret Maus ke pengadilan karena merasa kontrak di antara keduanya telah dilanggar. Dalam pembelaannya, Maus menyatakan bahwa dirinya tidak pernah menjamin bahwa Traute akan hamil, dan dia hanya akan memberikan usaha terbaiknya untuk itu.(*)/okezone
Description: Pria Ini Tuntut Tetangganya Karena Gagal Hamili Istrinya Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Pria Ini Tuntut Tetangganya Karena Gagal Hamili Istrinya

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Pria Ini Tuntut Tetangganya Karena Gagal Hamili Istrinya dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Pria Ini Tuntut Tetangganya Karena Gagal Hamili Istrinya tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: