Thursday, September 3, 2015

Nasib Para Bintang Seksi Baywatch Kini

Nasib Para Bintang Seksi Baywatch Kini - Mendengar kata Baywatch, yang langsung terlintas di kepala adalah aksi seru para penjaga pantai. Kisah yang menceritakan kehidupan para penjaga pantai di Santa Monica, Los Angeles, itu populer di era 90-an dan melambungkan nama dua bintangnya, David Hasselhoff serta Pamela Anderson.*

Berhenti tayang pada 1999, kini nama para bintangnya, yang kesohor berkat wajah cantik dan tubuh aduhai, seolah tenggelam. Tergerus nama-nama baru yang membanjiri Hollywood.

Melansir laman Daily Mail, salah satu bintang pendukung Baywatch, AJ Langer yang memerankan Caroline Larkin, kini bergelar sebagai Countess of Devon setelah menikahi Charles Courtenay, Earl of Devon ke-19.

Sementara sang pemeran utama, David Hasselhoff masih cukup populer di dunia perfilman dan serial televisi. Sebelumnya, Hasselhoff juga sukses sebagai pengemudi mobil pintar di serial Knightrider.

Adapun pemeran utama lainnya, Pamela Anderson alias CJ mencoba segala profesi di dunia hiburan, mulai model, bintang serial televisi hingga film. Bahkan Anderson pun pernah jadi model Playboy.

Sayangnya, tidak semua bintang Baywatch menuai sukses usai serial tersebut berhenti tayang. Sebut saja Nicole Eggert, pemeran Summer Quinn yang menyatakan diri bangkrut di tahun 2013. Sementara Jeremy Jackson, aktor remaja yang memerankan Hobie Buchanan, kini masih berusaha melepaskan diri dari jerat narkoba.

Hal yang sama juga terjadi pada Yasmine Bleeth, pemeran Caroline Holden. Dia mengaku masih terus menjalani rahabilitasi akibat kecanduan obat-obatan terlarang.(*)/viva
Description: Nasib Para Bintang Seksi Baywatch Kini Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Nasib Para Bintang Seksi Baywatch Kini

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Nasib Para Bintang Seksi Baywatch Kini dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Nasib Para Bintang Seksi Baywatch Kini tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: