Sunday, September 27, 2015

Lagi, Pakai Rok Mini Marshanda Unggah Video Goyang Seksi

Lagi, Pakai Rok Mini Marshanda Unggah Video Goyang Seksi - Marshanda seolah tak ada habisnya mengunggah berbagai kegiatannya di Instagram. Kali ini Marshanda kembali memperlihatkan video keseruannya saat latihan twerk, Sabtu (26/9/2015).*

Kekasih Egi John ini tampak begitu semangat berlatih goyangan seksi tersebut. Di video singkat itu terlihat Marshanda berpakaian mini dengan celana pendek dan juga bra sports. Ia serius mengikuti arahan sang instrukur.

(foto: instagram.com/marshanda99)

Di video itu, Marshanda juga seolah memamerkan keseksian tubuhnya. Ia juga tampak lincah melakukan gerakan goyang twerk bersama teman-temannya. Marshanda pun terlihat menikmati aktivitas yang menguras energi tersebut.

"Super fun twerk dance and tone class at @lipsdance fitness Kemang!! Seru bangettt asli," begitu tulis Marshanda sebagai keterangan video unggahannya itu.


Sebelumnya bintang sinetron Bidadari tersebut juga pernah mengunggah video saat mencoba twerk pertama kalinya. Di video sebelumnya, Marshanda berlatih private bersama temannya. Saat itu ia masih telihat belajar gerakan demi gerakan twerk hingga.

Memang sejak aktif di media sosial, Marshanda sering mengunggah video keseruannya baik bersama Egi John maupun teman-temannya. Tak hanya itu, ibu beranak satu ini juga kerap mencurahkan isi hatinya kepada publik mengenai dirinya yang kerap dihujat para haters.(*)/liputan6.com
Description: Lagi, Pakai Rok Mini Marshanda Unggah Video Goyang Seksi Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Lagi, Pakai Rok Mini Marshanda Unggah Video Goyang Seksi

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Lagi, Pakai Rok Mini Marshanda Unggah Video Goyang Seksi dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Lagi, Pakai Rok Mini Marshanda Unggah Video Goyang Seksi tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: