Saturday, September 19, 2015

Jika Tertangkap Basah Saat Berhubungan Seks, Harus Bagaimana?

Jika Tertangkap Basah Saat Berhubungan Seks, Harus Bagaimana? - Tak sedikit pasangan suami istri malu karena saat berhubungan intim, tiba-tiba anggota keluarga di rumah memergokinya. Lalu ekspresi apa yang seharusnya Anda tunjukkan?*

Jangan khawatir, seharusnya Anda menyikapinya dengan tenang karena memang hubungan seks menjadi kebutuhan biologis yang wajib dipenuhi. Nah, berikut ini ekspresi yang harus ditunjukkan kepada mereka saat Anda ketahuan berhubungan seks, sebagaimana dikutip Womenshealthmag, Sabtu (19/9/2015).

Saat dipergoki orangtua
Tak dapat dipungkiri bila pasangan suami istri yang masih tinggal dengan orangtua pasti aktivitas apapun akan diketahuinya. Anda berdua tidak perlu marah saat orangtua tidak sengaja melihat Anda bercinta, kemudian ucapkan kalimat maaf dengan sopan.

"Ingat, kalian sudah dewasa dan wajar bila berhubungan seks. Apalagi pasangan suami istri sudah sah menikah dan lain waktu berhati-hatilah saat hendak bercinta," kata ahli seks Jane Greer PhD.

Saat dipergoki teman


Ada kalanya pasangan suami istri menginap di rumah temannya, lalu tidak kuat menahan hasrat ingin bercinta. Tapi, tiba-tiba si pemilik rumah memergoki Anda bercinta di malam itu. Lantas, apa yang harus dilakukan?

Greer menambahkan, sebaiknya Anda berdua juga meminta maaf kepada teman alias si pemilik rumah. Temui dia baik-baik di pagi hari saat sarapan di meja makan bersama-sama.

"Sebagai teman pasti akan menyadari bila Anda berhubungan seks di kamar yang ada di rumahnya," kata Greer.

Saat dipergoki orang lain di mobil

Tak salah bila pasangan suami istri ingin mencoba sensasi bercinta di dalam mobil. Ya, kala itu Anda berdua memaksa memuaskan pasangan di dalam mobil di tempat yang sepi dan tidak banyak orang lalu lalang.

Nah, pas lagi asyik-asyiknya ternya ada orang lain yang memergoki Anda berdua bermain seks. Harus bagaimana? Jelaskan kepada mereka bahwa Anda merupakan pasangan suami istri, bicaralah baik-baik dengan mereka, dan jangan memasang muka ketakutan dan berpura-pura tidak berbuat salah.(*)/okezone
Description: Jika Tertangkap Basah Saat Berhubungan Seks, Harus Bagaimana? Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Jika Tertangkap Basah Saat Berhubungan Seks, Harus Bagaimana?

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Jika Tertangkap Basah Saat Berhubungan Seks, Harus Bagaimana? dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Jika Tertangkap Basah Saat Berhubungan Seks, Harus Bagaimana? tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: