Thursday, September 10, 2015

Foto: 5 Artis Cantik Ini Memutuskan Melepas Hijab

Foto: 5 Artis Cantik Ini Memutuskan Melepas Hijab - Sebagai muslimah hendaknya menutup aurat sebagaimana yang telah diajarkan melalui pedoman hidup seorang muslim. Beberapa artis telah melaksanakan ajaran tersebut dengan menggunakan hijab. Namun sayangnya, tak lama kemudian mereka melepas hijab mereka dengan berbagai alasan.*

Siapa mereka? Berikut ini rangkuman 5 artis yang telah melepas hijabnya.

1. Marshanda

Ibu dengan satu anak ini kerap menjadi sorotan media. Caca, pangilan akrab Marshanda, pernah menutup auratnya dengan mengenakan hijab. Ia mengenakan hijab selama ia masih menyandang status istri Ben Kasyafani.

Hubungan dan kondisi Caca yang sangat labil dikarenakan permasalahan keluarga dan juga penyakit psikologi yang ia miliki membuatnya terombang-ambing sehingga ia melepas hijabnya. Hal ini sempat gempar lantaran Caca sendiri yang mengunggah foto dirinya tanpa hijab via instagram pribadinya. Tak sedikit komentar pedas mengarah pada Caca hingga kini.

2. Tya Subiakto


Ia dikenal sebagai komposer lagu yang berpenampilan muslimah dengan mengenakan ketika kemunculannya di ranah hiburan.Keahlianya dalam bidang musik yang sudah diasah mulai ia berumur tiga tahun membuatnya bisa tenar dan menciptakan berbagai jingle dan ilustrasi musik lainnya.

Sayangnya, perjalanan cinta komposer cantik ini tidak semulus jalan karirnya. Ia sempat menjalin hubungan dengan Rudy Saputra Hamid yang kini menjadi mantan suaminya. Semenjak pisah dari suaminya penampilan Tya berubah. Ia yang semula mengenakan hijab, kini ia menanggalkan hijabnya.

3. Trie Utami


Siapa yang tidak kenal dengan Trie Utami? Ya, Ia sering muncul sebagai komentator musik di berbagai adu bakat musik. Ia menjadi semakin terkenal saat menjadi juri di adu bakat penyanyi AFI.

Penampilan Trie utami menjadi lebih tertutup dengan hijab ketika menjadi istri Andi Analta baso Amir. Namun, setelah bercerai dari tokoh masyarakat asal Sulawesi Selatan, penyanyi kondang yang kerap dipanggil mbak Iik ini memutuskan untuk melepas hijabnya. Pasalnya, ia mengenakan hijabnya lantaran saat itu ia menjadi istri seorang tokoh masyarakat.

4. Dewi Hughes


Masih ingat dengan presenter yang satu ini? Kemunculannya di dunia hiburan, ia dikenal dengan penampilannya yang sering menggunakan hijab model turban. Hingga model turban yang kenakan menjadi trend.

Presenter dengan nama lengkap Desak Made Hughesia Dewi ini kemudian menanggalkan turbannya. Ia menanggalkan hijab model turbannya lantaran ia ingin bisa masuk ke lingkungan plural dengan mudah. Namun, muncul isu jika ia melepas hijab turbannya dikarenakan perceraiannya dengan Achmad Hestiafin Tachtiar Arifin.

5. Rossa


Rossa terkenal sebagai penyanyi senior yang masih berkibar hingga kini. Penyanyi kondang yang baru-baru ini membuat desain liontin untuk disumbangkan ke yayasan anak pengidap kanker pernah memakai hijab.

Penampilan penyanyi cantik dengan hijab tersorot saat ia sedang menjadi juri di Xfactor Indonesia. Ia tampil anggun dan muslimah saat itu. Namun, tak lama kemudian ia melepas hijabnya dan tampil dengan membiarkan rambutnya indahnya tergerai. Usut punya usut, ia memang masih belum menggunakan secara permanen. Saat ia shooting menjadi juri acara pemilihan penyanyi pop tersebut, ia mengenakan jilbab karena ia baru saja pulang dari tanah suci.(*)

Sumber: http://selebupdate.com/artis-melepas-hijab/
Description: Foto: 5 Artis Cantik Ini Memutuskan Melepas Hijab Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: 5 Artis Cantik Ini Memutuskan Melepas Hijab

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: 5 Artis Cantik Ini Memutuskan Melepas Hijab dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: 5 Artis Cantik Ini Memutuskan Melepas Hijab tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: