Wednesday, September 16, 2015

Aurel Hermansyah Unggah Foto Seksi Hebohkan Dunia Maya

Aurel Hermansyah Unggah Foto Seksi Hebohkan Dunia Maya - Setelah berdamai dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan. Kali ini, bukan soal hubungannya dengan sang ibu kandung, melainkan foto seksinya di Instagram.*

Dalam akun Instagram pribadinya, Aurel memajang posenya yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Aurel memasang foto dirinya dari samping, dengan rambut tergerai. Matanya tertutup dan membiarkan mulutnya sedikit terbuka.

Putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini juga membiarkan bagian bahunya terbuka. Aurel terlihat sensual dan seksi.

Dengan mengunggah foto tersebut, Aurel membahas soal arti kecantikan menurut dirinya. "Beauty isn't about having a pretty face. It's about having a pretty mind, a pretty heart, and a pretty soul," tulis Aurel.

Banyak yang memuji foto Aurel. "Aurel terlihat lebih seksi," ujar salah satu netizen. "Loly santikk bgt," kata netizen lainnya.

Tetapi, ada juga yang menyerang Aurel dengan kata-kata sedikit kasar. Beberapa netizen lain langsung membela remaja yang baru saja merayakan ulang tahun ke-17.

"Mau org ngatain hitam jelek tp aurel adalah org yg cantik hati....jd akan kelihatan cantik smuanya krn dr dalam hatinya sdh cantik," ungkap netizen lain. "Sensual... Cewek banget... TOP..," kata yang lainnya membela Aurel. "Di lihat dari samping mirip banget sama ibu Kandungnyah," ungkap yang lainnya.(*)/viva
Description: Aurel Hermansyah Unggah Foto Seksi Hebohkan Dunia Maya Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Aurel Hermansyah Unggah Foto Seksi Hebohkan Dunia Maya

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Aurel Hermansyah Unggah Foto Seksi Hebohkan Dunia Maya dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Aurel Hermansyah Unggah Foto Seksi Hebohkan Dunia Maya tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: