Saturday, August 8, 2015

Wanita Ini Klaim Punya Payudara Berbobot Setengah Kwintal

Wanita Ini Klaim Punya Payudara Berbobot Setengah Kwintal - Mayra Hills, model Jerman memiliki ukuran dada jumbo, 32Z. Uniknya, ia berambisi untuk terus memperbesar dadanya. Dia mengklaim berat dadanya mencapai 130 pound atau sekitar 58 kilogram. Sementara situs Metro menyebut berat dada Mayra masing-masing 20 pound atau sekitar 9 kilogram.*

Mayra yang seorang model majalah dewasa di Jerman itu, mulanya menyadari adanya turun. Bermula dari itu, Mayra yang juga dikenal sebagai Beshine itu melakukan sejumlah prosedur operasi implan dada.

Sebelum operasi implan, dada Mayra dulu berukuran 32A, kini ukurannya bertambah hingga mencapai 32Z.

Mayra mengaku ia kesulitan saat mencari bra untuk dadanya yang berukuran jumbo tersebut. Namun, ia tak merasa kapok untuk membuat dadanya semakin besar.

“Saya hanya ingin memiliki dada dengan ukuran lebih besar dan berukuran raksasa. Saya merasa tidak pernah puas dan tidak ingin berhenti,” kata Mayra sebagaimana dikutip dari Inquisitr, Sabtu (8/8/2015).

“Jadi, kadang-kadang pada bulan Agustus, ketika saya mencapai ukuran tertentu, penggemar dari seluruh dunia mulai memberitahu saya bahwa saya memiliki ukuran dada lebih besar. Itu terdengar keren dan menarik dan tampaknya saya telah mengukir tonggak sejarah,” ujar Mayra.

Menurut Mayra, semua yang lakukan terhadap dadanya didasari atas panggilan hati. “Tapi bagi saya yang paling penting adalah hal itu saya lakukan karena mengikuti suara hati saya dan saya akui saat ini belum mencapai tujuan saya. Fans saya tahu apa itu sangat berarti,” ujar Hills.

Disinggung soal bra, Mayra sebagaimana dilansir Metro di situsnya bahwa bra yang ia pakai harus berukuran sangat besar, lebar, dan elastis.

Mayra juga mengaku ia sulit mendapatkan posisi tidur yang nyaman karena ukuran dadanya. Satu-satunya posisi yang paling nyaman untuknya adalah tidur menyamping.

“Tentu saja sulit untuk memakai sepatu atau sekadar mencukur kaki jika Anda tidak bisa amelihat kaki Anda sendiri. Tidur dengan tertelungkup juga tidak mungkin dan telentang juga tidak bisa karena punggung saya akan merasa sangat berat. Jadi, tidur sedikit menyamping lebih nyaman,” kata Mayra.

Namun begitu, sebenarnya Mayra bukan satu-satunya wanita dengan ukuran dada jumbo. Ada seorang wanita bernama Annie Hawkins, yang berukuran dada 102ZZZ.

Ukuran dada Annie yang jumbo itu tercatat di The Guiness Book of World Records. Tak seperti Mayra yang sengaja operasi implan untuk mendapatkan ukuran dada yang jumbo, ukuran dada Annie alami.(*)/okezone
Description: Wanita Ini Klaim Punya Payudara Berbobot Setengah Kwintal Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Wanita Ini Klaim Punya Payudara Berbobot Setengah Kwintal

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Wanita Ini Klaim Punya Payudara Berbobot Setengah Kwintal dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Wanita Ini Klaim Punya Payudara Berbobot Setengah Kwintal tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: