Thursday, August 20, 2015

Ups, Ada 'Setan' Betina yang Sedang Hamil

Ada 'Setan' Betina yang Sedang Hamil - Daya cipta seorang seniman memang sering di luar perkiraan. Setidaknya satu orang seniman di kota Vancouver di Kanada memiliki ketertarikan khusus terhadap patung-patung bertema setan. Tahun lalu, kota itu sempat memiliki patung setan yang sedang terangsang secara seksual. Sekarang, muncul patung setan betina yang sedang hamil.*

Bagi sejumlah warga, patung kali ini adalah ‘istri’ dari patung setan merah yang terangsang itu. Patung setan betina yang hamil itu sebelumnya dipasang di suatu taman di dekat stasiun SkyTrain di Clark Drive pada September tahun lalu.

Foto patung betina hamil di Vancouver unggahan Michael Mann lewat Twitter.


Namun, pada Kamis lalu (13/08/2015), patung itu terlihat ada di puncak sebuah gedung di bagian timur kota. Patung berwarna putih itu kemudian dicopot lagi beberapa jam kemudian. Pihak yang berwenang di kota itu menjelaskan pencopotan patungnya itu tidak dilakukan oleh mereka.

Hal ini berbeda dengan patung setan jantan yang terangsang yang dicopot pada tahun lalu oleh pihak yang berwenang di kota itu. Patung tersebut belum sempat diresmikan. Selanjutnya, sebulan kemudian, seseorang memasang patung burung penguin di bekas tempat berdirinya patung setan jantan tersebut.

Hingga artikel ini ditulis, asal muasal dan keberadaan patung setan betina yang hamil itu tidak diketahui. Foto-foto dalam tulisan ini didapat dari kicauan akun Michael Mann, salah seorang warga Vancouver.(*)

Sumber: liputan6.com
Description: Ups, Ada 'Setan' Betina yang Sedang Hamil Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Ups, Ada 'Setan' Betina yang Sedang Hamil

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Ups, Ada 'Setan' Betina yang Sedang Hamil dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Ups, Ada 'Setan' Betina yang Sedang Hamil tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: