Thursday, August 13, 2015

Konyol, Mobil Mewah Ini Gunakan 8 iPhone Sebagai Kampas Rem

Konyol, Mobil Mewah Ini Gunakan 8 iPhone Sebagai Kampas Rem - Rem sejatinya merupakan komponen pada kendaraan yang memiliki peranan vital, karena menyangkut keamanan berkendara. Tak heran jika kemudian, banyak pemilik kendaraan yang selalu memperhatikan kondisi rem agar selalu prima.*

Namun, ada sebuah sikap konyol yang berkaitan dengan rem. Ya, saat ini jagat maya dihebohkan dengan kemunculan video yang diunggah EverythingApplePro di situs berbagi video Youtube. Dimana dua orang pria yang tak disebutkan namanya mengganti kampas rem sebuah Porsche 911 Carrera lansiran 2002 dengan iPhone.

Dilansir Cnet, Rabu 12 Agustus 2015, pria itu menggunakan delapan buah iPhone untuk dijadikan kampas rem. Kampas rem roda depan dibekali empat iPhone 5S, sementara roda belakang disematkan empat iPhone 4S.

Untuk mendukung rencana, digunakan kaliper yang diperbesar milik 911 Turbo. Dengan begitu, memiliki cukup ruang untuk mengakomodasi iPhone.

Kemudian, empat iPhone 5S digunakan di tempat bantalan rem depan dan belakang. Di satu sisi, ponsel diposisikan dengan layar menyentuh rotor. Di sisi lain panel belakang menghadap ke dalam untuk mengetahui seberapa fungsionalnya iPhone menjadi sebuah kampas rem.

Uji coba pun dilakukan, mobil Porsche kemudian dibawa pada kecepatan rendah hingga sedang, yakni 25 mph, 40 mph, dan akhirnya 60 mph.(*)/viva.co.id
Description: Konyol, Mobil Mewah Ini Gunakan 8 iPhone Sebagai Kampas Rem Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Konyol, Mobil Mewah Ini Gunakan 8 iPhone Sebagai Kampas Rem

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Konyol, Mobil Mewah Ini Gunakan 8 iPhone Sebagai Kampas Rem dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Konyol, Mobil Mewah Ini Gunakan 8 iPhone Sebagai Kampas Rem tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: