Thursday, August 13, 2015

Foto: Ratu Kecantikan Selingkuhan Kiper Chelsea Thibaut Courtois

Foto: Ratu Kecantikan Selingkuhan Kiper Chelsea Thibaut Courtois - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, diketahui telah berselingkuh dengan seorang gadis seksi asal Belgia bernama Emily Vanhoutte. Sang gadis yang juga ratu kecantikan Belgia 2014, tak tahu menjadi selingkuhan Courtois dan amat menyesal fakta tersebut.*

Courtois sesungguhnya telah menjalin kasih dengan Marta Dominguez, dan hubungannya sudah cukup lama. Tapi, pemain Belgia ini tampaknya tergolong pria yang suka menggoda gadis lain, meski telah memiliki kekasih. 

Seperti dilansir The Sun, Vanhoutte, mengklaim bahwa dia menjalin hubungan gelap dengan Courtois pada Mei lalu. Tapi, gadis berusia 20 tahun berpikir bahwa Courtois tak memiliki pasangan alias single.


"Dia (Courtois) melihat saya di acara kontes kecantikan dan mengirim pesan melalui Facebook. Kemudian berlanjut dan mulai ada perasaan," ungkap Vanhoutte, seperti dilansir Vanhoutte, Rabu (12/8/2015).

"Mungkin saya naif, saya pikir dia single. Saya tidak pernah memulai hubungan dengan pria yang berselingkuh," lanjut model pakaian dalam ini.


Courtois sendiri bukan pertama kalinya memiliki skandal dalam hal percintaan. Kala masih membela Atletico Madrid, kiper berusia 23 tahun ini pernah berkencan dengan kekasih rekannya di Timnas Belgia, Kevin de Bruyne.(*)

SUmber: liputan6
Description: Foto: Ratu Kecantikan Selingkuhan Kiper Chelsea Thibaut Courtois Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Ratu Kecantikan Selingkuhan Kiper Chelsea Thibaut Courtois

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Ratu Kecantikan Selingkuhan Kiper Chelsea Thibaut Courtois dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Ratu Kecantikan Selingkuhan Kiper Chelsea Thibaut Courtois tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: