Saturday, August 29, 2015

Foto Binal Mantan kekasih Ronaldo hebohkan Dunia maya

Foto Binal Mantan kekasih Ronaldo hebohkan Dunia maya - Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, kembali menghebohkan jagat maya. Lagi-lagi, dia tampil berani dalam sebuah foto yang diunggah ke Instagram.*

Dalam foto itu, Irina berpose tanpa mengenakan sehelai benang pun. Di sana dia tengah berbaring dengan kepala bersandar ke bahu kiri.

Menurut laporan Elbalonrosa, hanya dalam hitungan sejam, total foto yang terbagi dua itu mendapatkan jumlah 'like' mencapai 200.000.

Tapi, yang unik di kolom komentar terselip sejumlah kalimat pedas yang mengolok-olok Ronaldo. "Lihat apa yang kamu lepaskan. Kamu adalah orang paling idiot," ujar salah satu follower Irina.

Irina putus dengan Ronaldo sejak awal tahun. Isu perselingkuhan bintang Real Madrid itu dengan sejumlah wanita diyakini menjadi alasan perpisahan keduanya.

Sejak putus, Ronaldo belum punya kekasih baru lagi. Sedangkan Irina dikabarkan sudah memilih tambatan hati baru, yakni aktor Hollywood, Bradley Cooper.(*)/viva.co.id
Description: Foto Binal Mantan kekasih Ronaldo hebohkan Dunia maya Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto Binal Mantan kekasih Ronaldo hebohkan Dunia maya

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto Binal Mantan kekasih Ronaldo hebohkan Dunia maya dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto Binal Mantan kekasih Ronaldo hebohkan Dunia maya tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: