Sunday, August 30, 2015

Daftar 5 Motor Yamaha yang Dihentikan Produksinya

Daftar 5 Motor Yamaha yang Dihentikan Produksinya - Yamaha India kemungkinan besar akan menghentikan lima model dari line up andalan mereka di negara tersebut. Kelimanya adalah Yamaha SS 125, SZ-S, SZ-RR, YBR 110, dan YBR 125.*

Melansir NDTV Auto, Sabtu (29/8/2015), keputusan ini  merupakan salah satu strategi mereka dalam merespon pasar yang melambat. Fenomena umum yang terjadi di banyak tempat, termasuk Indonesia.

Selain itu, penghentian produk ini juga merupakan bagian dari strategi Yamaha agar mereka fokus dalam mengembangkan produk yang ada, misalnya Yamaha Crux sebagai model yang paling murah.

Tidak luput, Yamaha India juga berniat mengemas produk-produk anyarnya agar semakin diterima konsumen. Untuk diketahui, dalam 8 bulan pertama tahun kalender ini, mereka telah meluncurkan beberapa model baru dan facelift.

Beberapa model anyar mereka adalah R3,  Fascino, Saluto, dan Saluto Disk Brake. Sementara model facelift di antaranya adalah Alpha, Ray, dan Ray Z dimana semuanya telah dilengkapi dengan teknologi Blue Core.(*)

SUmber: liputan6
Description: Daftar 5 Motor Yamaha yang Dihentikan Produksinya Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Daftar 5 Motor Yamaha yang Dihentikan Produksinya

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Daftar 5 Motor Yamaha yang Dihentikan Produksinya dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Daftar 5 Motor Yamaha yang Dihentikan Produksinya tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: