Sunday, August 30, 2015

Benarkah Bintang Terminator, Arnold Schwarzenegger Meninggal?

Benarkah Bintang Terminator, Arnold Schwarzenegger Meninggal? - Para penggemar franchise Terminator baru-baru ini dikejutkan dengan kabar meninggalnya sang pemeran utama, Arnold Schwarzenegger.*

Arnold, yang saat ini berusia 68 tahun, dikabarkan tewas setelah mengalami serangan jantung di apartemennya. Situs yang memberitakannya, MSMBC, bahkan memasang foto Arnold dengan caption 1947-2015.

Beruntung, meski sempat membuat para penggemarnya khawatir, kabar tersebut akhirnya mendapat bantahan dari banyak pihak. Termasuk situs International Business Times.

"Aktor, politisi, sekaligus binaraga Arnold Schwazenegger baru saja menjadi korban dari pemberitaan palsu yang beredar di media," tulis situs itu.

Menurut laman Snopes.com, situs MSMBC memang kerap membuat berita hoax untuk menarik pengunjung.

Situs yang merupakan parodi dari MSNBC tersebut sebelumnya juga sempat menghebohkan banyak pihak lewat kabar palsu soal meninggalnya penyanyi Amerika, Willie Nelson.(*)

Sumber: liputan6
Description: Benarkah Bintang Terminator, Arnold Schwarzenegger Meninggal? Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Benarkah Bintang Terminator, Arnold Schwarzenegger Meninggal?

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Benarkah Bintang Terminator, Arnold Schwarzenegger Meninggal? dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Benarkah Bintang Terminator, Arnold Schwarzenegger Meninggal? tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: