Thursday, July 9, 2015

Tukar Sebungkus Rokok dengan Ciuman Model Cantik Mau?

Tukar Sebungkus Rokok dengan Ciuman Model Cantik Mau? - China adalah negara dengan jumlah perokok aktif terbesar di dunia. Di China, merokok adalah pemadangan yang lazim. Tak heran China menjadi produsen rokok terbesar di dunia mencapai 42 persen dari produksi rokok dunia. Pemerintah pun gencar memerangi rokok dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan cara yang unik.

Presiden China Xi Jinping melakukan trobosan unik mengampanyekan gerakan antirokok. Setiap orang bisa menukarkan sebungkus rokok yang dimiliki dengan sebuah ciuman dari perempuan cantik. Diadakan di pusat Kota China, kampanye itu sukses mengundang perhatian para perokok. Demikian dilansir Solopos, Kamis (9/7/2015).

Seorang model yang cantik dan seksi terpilih menjadi duta kampanye. Ia pun reka memberikan ciuman kepada siapa pun yang mau menyerahkan sebungkus rokok kepadanya. Berdasarkan foto yang diunggah di situs Viral4real, Sabtu 4 Juli 2015, kebanyakan dari mereka tampak malu-malu setelah dicium sang model cantik itu.

Di China ada sedikitnya 300 juta perokok aktif di mana setidaknya 1 juta orang dari mereka meninggal setiap tahunnya. Tapi, rokok di China sudah layaknya hobi, kotak rokok pun seakan menjadi hadiah favorit bagi siapa pun.(*)/okezone
Description: Tukar Sebungkus Rokok dengan Ciuman Model Cantik Mau? Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Tukar Sebungkus Rokok dengan Ciuman Model Cantik Mau?

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Tukar Sebungkus Rokok dengan Ciuman Model Cantik Mau? dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Tukar Sebungkus Rokok dengan Ciuman Model Cantik Mau? tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: