Sunday, July 5, 2015

Inilah Perbedaan G-spot dan Klitoris

Inilah Perbedaan G-spot dan Klitoris - Dalam kehidupan seks yang sebenarnya, Anda mungkin tidak mau dipusingkan dengan usaha mengungkap misteri wanita, seperti G-spot dan klitoris. Namun, tubuh wanita sesungguhnya mudah dipelajari.*

Anda tidak perlu merasa terlalu terbebani untuk mengenal beberapa petunjuk tentang zona kesenangan dan seluk-beluk orgasme wanita dari klitoris dan G-spot. Berikut adalah informasi yang bisa Anda pelajari untuk mengetahui perbedaan G-spot dan klitoris, seperti dilansir dari Askmen, Minggu (5/7/2015)


  • Klitoris
Klitoris adalah satu-satunya organ dalam tubuh wanita yang ditujukan semata-mata untuk kenikmatan fisik dan setara secara fisiologis dengan ujung Mr P laki-laki. Bagian tersebut dikemas dengan ujung saraf, sehingga sensitif terhadap sentuhan.

Klitoris terletak di luar tubuh wanita tepat di atas pembukaan vagina, klitoris adalah tonjolan kecil yang menjadi lebih jelas ketika seorang wanita terangsang. Tanpa perlu penetrasi, bagian tersebut dapat dirangsang dengan sentuhan.


  • G-spot
G-spot adalah bundel kenari berukuran kecil ujung saraf yang terletak di dalam dan di dinding depan Miss V (ke arah pusar) sekitar setengah jalan antara pembukaan dan leher rahim, G-spot terasa kasar saat disentuh jika dirangsang.

Karena posisinya yang berada di dalam, bagian ini tidak mudah disentuh atau ditemukan. Untuk merangsang G-spot pada dasarnya terserah Anda. Anda dan pasangan mungkin bisa mencoba berhubungan intim dengan posisi gaya pangku atau reverse cowgirl.(*)/okezone Description: Inilah Perbedaan G-spot dan Klitoris Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Inilah Perbedaan G-spot dan Klitoris

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Inilah Perbedaan G-spot dan Klitoris dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Inilah Perbedaan G-spot dan Klitoris tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: