Thursday, July 9, 2015

Foto: Pria China Ini Jual Istrinya Setengah Telanjang Keliling Jalanan

Foto: Pria China Ini Jual Istrinya Setengah Telanjang Keliling Jalanan - Seorang pria bernama Zhang melucuti pakaian istri hingga semi-telanjang. Pria asal China itu kemudian memaksa istrinya, Wang Ni, mengelilingi jalan sambil memasang plakat berisi tulisan menjual tubuhnya.*


”Saya ingin menjual tubuh saya," bunyi plakat yang disematkan di tubuh Wang Ni, saat dia berjalan menyusuri jalan di wilayah Yushan County, China, seperti dilansir Daily Mirror, Kamis (9/7/2015).

Wang Ni dipaksa berjalan, sementara Zhang mengikutinya dengan mobil. Pria berusia 37 tahun itu ternyata sedang mabuk. Setelah menyadari kesalahannya, dia menulis permintaan maaf di surat kabar atas tindakannya menganiaya istrinya, dan memaksanya mengelilingi jalan dengan kondisi setengah telanjang.

Pasangan ini memiliki dua anak perempuan, tapi Zhang menghabiskan waktu di kota-kota lain karena bekerja di sebuah perusahaan pengembang properti.


Menurut teman-teman dari pasangan itu, Zhang menyalahkan istrinya karena sudah menikah 10 tahun tidak memberikan anak laki-laki.

Aksi Zhang itu dipicu rumor yang diembuskan teman-temannya bahwa istrinya berselingkuh dengan pria lain saat dia bekerja di luar kota. Zhang yang termakan rumor itu, lantas pulang dengan kondisi mabuk berat. Sesampainya di rumah, pasangan itu berkelahi dan Zhang menganiaya sang istri.

Polisi pun bertindak dengan membawa Wang Ni ke kantor polisi. Polisi lantas menginterogasi Zhang. Sadar bahwa Zhang telah termakan rumor, dia lantas meminta maaf kepada istrinya. Tapi, belum jelas apakah Wang Ni memaafkan tindakan suaminya itu atau tidak.(*)
Description: Foto: Pria China Ini Jual Istrinya Setengah Telanjang Keliling Jalanan Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Pria China Ini Jual Istrinya Setengah Telanjang Keliling Jalanan

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Pria China Ini Jual Istrinya Setengah Telanjang Keliling Jalanan dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Pria China Ini Jual Istrinya Setengah Telanjang Keliling Jalanan tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: