Saturday, July 25, 2015

Foto: Heboh Politisi Seksi Menyusui di Tengah Sidang Parlemen

Foto: Heboh Politisi Seksi Menyusui di Tengah Sidang Parlemen - Potret seorang ibu menyusui bayi mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana jika subjeknya adalah seorang politisi cantik Argentina yang tengah dalam sidang parlemen?*

Victoria Donda Perez, yang merupakan anggota parlemen adalah pelakunya. Kala itu ia dengan percaya diri menyusui sang buah hati. Meski di sekelilingnya tengah dalam kondisi serius -- tengah rapat.

Foto-fotonya saat memberi ASI pada sang putri yang baru berusia 8 bulan itu kemudian menjadi tren, sejak terekam kamera dalam acara yang digelar di Gedung Kongres di ibukota Buenos Aires awal bulan ini. Saat itu, ia dengan telaten menyusui sang buah hati di pangkuannya.

Meskipun banyak mendapati pujian, aksi wanita berusia 37 tahun yang memberi ASI bayi perempuannya di tengah acara publik, dinilai tidak pantas.

Politisi Victoria Donda Perez (kiri) dan Presiden Bolivia Evo Morales. (Daily Mail)

Keputusannya menyusui bayi di depan umum menuai pro-kontra komunitas online, membuat geger Argentina. Beberapa memujinya sebagai ikon feminis, sementara yang lain merasa tindakannya di tempat publik itu tak senonoh.

"Aku mengaguminya karena banyak ibu meninggalkan anak-anak mereka di penitipan anak, padahal mereka tahu ASI jauh lebih baik daripada makanan atau susu buatan pabrik," tulis seorang wanita bernama Juana di akun Twitter miliknya seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (24/7/2015).

"Ketika bayi Anda menangis, yang langsung terpikir dalam benak Anda adalah untuk menenangkannya."

Tapi pengguna lain Zuzanne mengatakan: "Baiklah, tapi dia harus menutupi payudaranya dengan salah satu bra khusus. Anda tidak perlu memamerkan payudara."

Foto Victoria Donda Perez yang sedang menyusui itu diterbitkan oleh surat kabar Peru21. Setelah beredar, muncul spekulasi bahwa bisa jadi itu semacam kampanye, bahwa parlemen Argentina ingin memberikan contoh pentingnya memenuhi peran penuh sebagai ibu, meskipun memiliki jadwal sibuk.

Victoria Donda Perez merupakan aktivis hak asasi manusia dan pengacara. Ia menjadi wanita termuda yang tercatat sebagai anggota Kongres Nasional Argentina pada bulan Desember 2007.

Sejak itu, politisi glamor itu  dijuluki 'Dipusex' - anggota perlemen seksi.(*)/liputan6
Description: Foto: Heboh Politisi Seksi Menyusui di Tengah Sidang Parlemen Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Heboh Politisi Seksi Menyusui di Tengah Sidang Parlemen

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Heboh Politisi Seksi Menyusui di Tengah Sidang Parlemen dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Heboh Politisi Seksi Menyusui di Tengah Sidang Parlemen tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: