Thursday, July 30, 2015

Cherrybelle Ditinggal Enam Personelnya, Kini Hanya Bertiga

Cherrybelle Ditinggal Enam Personelnya, Kini Hanya Bertiga - Girlband Cherrybelle sedang mengalami hal yang tidak mengenakkan. Keenam personel yang tergabung dalam girlband tersebut, yaitu Steffy, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia, memutuskan untuk keluar dari grup yang telah membesarkan nama mereka. Alasan mereka, ada perbedaan visi dan misi antara mereka dengan manajemen yang menaungi mereka, CBM Entertainment.

Enam personel yang keluar dari Cherrybelle (Kompas)Enam personel yang keluar dari Cherrybelle (Kompas)

“Hari ini kami berenam memutuskan untuk mengakhiri kerja sama kami dengan CBM Entertainment dan keluar dari Cherrybelle. Alasan utama, ya, karena kami udah beda visi dan misi. Ketika manajemen punya planning hal-hal A, B, C, dan D, kami enggak sejalan dan ternyata itu sudah dirasakan kami berenam. Makanya, kami keluar secara bersamaan,” terang Cherly dikutip dari Kompascom, Kamis (30/9/2015).

Tiga anggota girlband tersisa dari Cherrybelle yakni Angel, Novi dan Christy, tak mampu berbuat banyak saat keenam rekan mereka memutuskan untuk hengkang. Tak lagi manggung ramai-ramai, ketiganya pun diliputi rasa sedih.

“Jujur, kalau aku pribadi sih sedih ya Cherrybelle tinggal bertiga,” tutur Angel dikutip dari Liputan6com. Ia sama sekali tak menyangka kalau girlband yang populer lewat lagu “Love Is You” itu harus mengalami perpecahan dan perombakan personel yang cukup besar.

“Kenapa kita akhirnya beda pilihan, biasanya kan pilihan kita selalu sama. Ya tapi pilihan hidup nggak bisa memaksakan. Yang baik untuk aku belum tentu untuk yang lain,” papar dia.

Selain para penggemar, retaknya Cherrybelle ini juga disayangkan oleh mantan member mereka yaitu Anisa Rahma. Salah satu bintang dalam film “Magic Hour” itu merasa cukup sedih saat mengetahui Kezia dan kawan-kawan memutuskan untuk keluar.

“Sedih sih, dulunya kan kita bareng-bareng, kenapa mesti ada cerita bubar. Tapi Chibi masih jalan kok, cuma enam aja yang keluar,” ujar Anisa.

Meski sudah tidak menjadi personelnya, Anisa juga tetap memberikan dukungan pada Cherrybelle. “Buat tiga yang masih bertahan semoga sukses di tahun 2015. Buat enam personel yang keluar semoga bisa berkarir sendiri-sendiri dan semoga ini jalan yang terbaik,” dukungnya.

Dukungan serupa juga dilontarkan oleh pihak manajemen Cherrybelle untuk keenam personel yang memutuskan untuk bersolo karier. “Kepada member Cherrybelle yang bersolo karier, kami ucapkan selamat berkarier. Selamat berjuang dan kami bangga telah berhasil mendidik dan mengantar kalian hingga sampai pada titik ini.”(*)/jadiberita
Description: Cherrybelle Ditinggal Enam Personelnya, Kini Hanya Bertiga Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Cherrybelle Ditinggal Enam Personelnya, Kini Hanya Bertiga

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Cherrybelle Ditinggal Enam Personelnya, Kini Hanya Bertiga dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Cherrybelle Ditinggal Enam Personelnya, Kini Hanya Bertiga tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: