Friday, July 3, 2015

Aming Kepergok Ikut Parade Perayaan Gay di Amerika Serikat

Aming Kepergok Ikut Parade Perayaan Gay di Amerika Serikat - Disahkannya pernikahan sesama jenis di Amerika Serikat membuat publik Negeri Paman Sam bersuka cita. Komunitas Lesbian, Gay, Biseks, dan Transgender (LGBT) merayakan dengan membuat parade di jalanan utama New York, Amerika Serikat.*

Aming dan Chef Priscilya Gay Pride Parade 2015 (instagram)

Yang menarik, di video parade itu, terselip wajah artis Tanah Air, Aming. Lantas, apakah ini pertanda kalau Aming juga bersuka cita atas disahkannya pernikahan sesama jenis itu?

Manajer Aming, Iyus, mengungkap kehadiran Aming di acara itu hanya sebuah kebetulan saja. "Kebetulan saja kok. Pas Aming lagi liburan di sana, ada gay parade," kata Iyus via telepon, Kamis (2/7/2015).

Iyus juga memastikan, Aming pergi ke Amerika bukan sengaja menghadiri parade kaum homo tersebut. Bahkan, aktor yang kerap berdandan seperti perempuan sudah membeli tiket ke Amerika sejak beberapa bulan lalu.

Dua baju unik yang pernah dikenakan Aming beberapa tahun silam. (foto: instagram Aming)

"Dia berangkat tanggal 22 Juni. Kebetulan, sehari setelahnya ada pengumuman disahkan UU Pernikahan sejenis itu," tandas Iyus.

Disahkannya pernikahan sejen‎is di AS membuat dunia terguncang. Di Indonesia, kontroversi timbul lantaran beberapa selebriti menyatakan dukungan terhadap pernikahan tersebut, Sherina Munaf menjadi salah seorangnya.(*)

Sumber: liputan6.com
Description: Aming Kepergok Ikut Parade Perayaan Gay di Amerika Serikat Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Aming Kepergok Ikut Parade Perayaan Gay di Amerika Serikat

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Aming Kepergok Ikut Parade Perayaan Gay di Amerika Serikat dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Aming Kepergok Ikut Parade Perayaan Gay di Amerika Serikat tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: