Saturday, June 27, 2015

Inilah yang Dirasakan Wanita Saat Alami Orgasme

Yang Dirasakan Wanita Saat Alami Orgasme - Setiap wanita memiliki kemampuan untuk mencapai orgasme yang berbeda-beda. Ada beberapa wanita yang cepat orgasme, sementara ada yang perlu melakukan pemanasan untuk beberapa waktu. Namun, saat mencapai klimaks, tubuh wanita akan mengalami hal yang sama.*

Setelah wanita terangsang, jantung akan mulai berdetak lebih cepat yang diketahui dari caranya bernapas. Otot-otot seluruh tubuh akan menegang, payudara sedikit memperbesar dengan puting akan menjadi tegak, pembesaran juga akan terjadi di klitoris.

Wanita akan merasakan kelaminnya mengeluarkan pelumas alami yang akan membuat seks jauh lebih menyenangkan. Labia (bibir yang melindungi mulut rahim) akan keluar dan membuka. Di dalamnya, Miss V akan menjadi lebih panjang dan lebar.

Semua ini terjadi karena darah mengalir lebih deras ke daerah panggul, yang menyebabkan pembengkakan seperti di atas. Selain itu, kondisi tersebut juga akan menciptakan sensasi hangat yang menyenangkan di daerah itu.

Seperti dilansir dari Askmen, Sabtu (26/6/2015), dengan terus meningkatnya gairah, segala sesuatu menjadi lebih membesar dan semua perubahan yang disebutkan di atas menjadi lebih jelas.

Dalam Miss V itu sendiri, wanita akan merasakan kontraksi ritmik di bagian luar Miss V, rahim, termasuk di dalam anus. Pulsa intens tersebut terjadi sekitar sekali setiap detik. Orgasme ringan memiliki tiga sampai lima pulsa, dan orgasme yang intens 10 sampai 15.(*)/okezone
Description: Inilah yang Dirasakan Wanita Saat Alami Orgasme Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Inilah yang Dirasakan Wanita Saat Alami Orgasme

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Inilah yang Dirasakan Wanita Saat Alami Orgasme dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Inilah yang Dirasakan Wanita Saat Alami Orgasme tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: