Thursday, June 11, 2015

Tips: Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan Wanita Secara Permanen

Tips: Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan Wanita Secara Permanen - Pembahasan tentang bulu kemaluan wanita seakan tak pernah ada habisnya. Ada segilintir wanita yang tidak mempermasalahkan tumbuhnya bulu kemaluan di miss v mereka, namun lebih banyak wanita yang lebih memilih untuk merawat miss v bersih dari bulu kemaluan.*

Apakah bulu kemaluan wanita perlu dihilangkan?

Dahulu, bulu kemaluan wanita dibiarkan tumbuh untuk menutupi kulit dari bakteri dan debu. Seiring berjalannya waktu, pakaian yang kita gunakan sehari-hari sudah lebih dari cukup untuk melindungi kulit dari bakteri dan debu.

Bila tidak menjaga kebersihan dengan baik, bulu kemaluan wanita yang dibiarkan tumbuh terlalu lebat justru dapat berisiko menjadi tempat berkembangnya parasit sumber penyakit. Selain karena faktor kebersihan dan kesehatan, menghilangkan bulu kemaluan wanita juga dapat menambah sensitivitas terhadap stimulasi seks. Untuk itu Kita tak perlu lagi ragu untuk menempuh cara menghilangkan bulu kemaluan wanita secara permanen.

Menghilangkan bulu kemaluan wanita secara permanen

Mungkin beberapa dari Anda sudah akrab dengan istilah Brazilian Waxing. Cara menghilangkan bulu kemaluan wanita secara sementara ini menggunakan metode mencabut bulu kemaluan secara paksa yang menimbulkan rasa teramat nyeri di bagian miss v selama proses perawatannya. Tentunya bukan cara seperti ini yang Anda inginkan bukan?

Saatnya Anda beralih ke ZAP Brazilian Hair Removal Treatment untuk memperoleh cara menghilangkan bulu kemaluan wanita secara permanen. Perawatan menggunakan teknologi berbasis cahaya ini menjanjikan dapat menghilangkankan bulu kemaluan wanita secara permanen. Pasalnya, cukup disinari beberapa saat, bulu kemaluan akan rontok sampai ke akar, dan setelah melalui serangkaian treatment sebagian besar bulu tidak akan tumbuh kembali dan sisanya akan menjadi sangat halus.

Tentunya tidak sembarang tempat dapat menyediakan perawatan Brazilian Hair Removal Treatment. Anda perlu memilih klinik kecantikan yang terpercaya dan merupakan spesialis dalam bidang ini, sebaiknya Anda datang ke klinik kecantikan yang merupakan pioner perawatan ini di Indonesia, yaitu ZAP.

Keamanan treatment di ZAP tidak perlu diragukan, selain Anda akan ditangani langsung oleh dokter, ZAP juga telah sangat berpengalaman dalam bidang ini karena sudah melakukan lebih dari 250.000 prosedur treatment ini di Indonesia.

Umumnya perawatan dengan teknologi modern membutuhkan biaya besar, namun tidak dengan ZAP. Untuk menghilangkan bulu kemaluan wanita Anda hanya akan dikenakan biaya nett 499 ribu rupiah per treatment. Tertarik dengan treatment ini? Mungkin testimoni para selebriti yang sudah menjalani perawatan di ZAP bisa semakin meyakinkan Anda, serta follow akun instagram @zapcoid untuk mengetahui informasi promo terbaru mereka.(*)

SUmber: okezone
Description: Tips: Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan Wanita Secara Permanen Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Tips: Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan Wanita Secara Permanen

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Tips: Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan Wanita Secara Permanen dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Tips: Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan Wanita Secara Permanen tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: