Tuesday, June 23, 2015

Petugas Australia Bayar Pengungsi Untuk Bercinta Lalu Merekamnya

Petugas Australia Bayar Pengungsi Untuk Bercinta Lalu Merekamnya - Petugas lembaga permasyarakatan (lapas) Australia ketahuan membayar pengungsi perempuan di Nauru untuk bercinta. Mereka kemudian merekam adegan bercinta tersebut dan membagikan videonya saat mengikuti pertemuan.

Seorang relawan organisasi Save the Children, Charlotte Wilson mengungkapkan, kasus pelecehan seksual tersebut dalam laporan mengenai penyiksaan dalam lapas yang dilakukan oleh petugas keamanan dari perusahaan Wilson Security.

"Saya diberi tahu bahwa kasus ini telah dibeberkan dalam pertemuan manajemen antara penyedia layanan. Setelah ditelusuri lebih lanjut, diketahui bahwa perbuatan terebut direkam dan disebarkan di antara penjaga Wilson Security," kata Wilson, sebagaimana dikutip dari News.com.au, Selasa (23/6/2015).

Tidak hanya itu, umum diketahui bahwa para petugas tersebut kadang bertukar dan memperdagangkan hal-hal berbau seksual dalam kamp. Namun, Wilson menjelaskan, karena prostitusi dilegalkan di Nauru, maka tindakan tersebut tidak dapat dianggap pelanggaran hukum.

Menurut Wilson, para pengungsi di Nauru mengalami kerusakan jiwa karena meleka telah lama kehilangan kebebasan, menjadi korban penyalahgunaan kekuasaan, mengalami ketidakpastian masa depan, tidak berdaya, kehilangan privasi, serta fasilitas kesehatan yang tidak menunjang.

Bahkan, perempuan hamil tidak diberikan perlakuan khusus dan tetap dipaksa mengantre makan. Menjadi hal biasa bila menemukan pencari suaka perempun berhenti menstruasi dan mengalami kerontokan rambut karena stres.(*)/okezone
Description: Petugas Australia Bayar Pengungsi Untuk Bercinta Lalu Merekamnya Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Petugas Australia Bayar Pengungsi Untuk Bercinta Lalu Merekamnya

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Petugas Australia Bayar Pengungsi Untuk Bercinta Lalu Merekamnya dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Petugas Australia Bayar Pengungsi Untuk Bercinta Lalu Merekamnya tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: