Tuesday, June 30, 2015

Pesawat Hercules Jatuh dan Meledak Setelah Tabrak Ruko

Pesawat Hercules Jatuh dan Meledak Setelah Tabrak Ruko - Pesawat milik TNI jenis Hercules jatuh di Jalan Jamin Ginting, Kawasan Simpang Sima Lingkar, Medan, Sumatera Utara. Badan pesawat menimpa rumah penduduk.*

Berdasarkan informasi di lapangan, Selasa (30/6/2015), sebelum Hercules jatuh, pesawat terlihat miring dan kemudian menabrak ruko dan bengkel warga lalu meledak.

Sementara itu, lokasi di lapangan, sejumlah petugas dari kepolisian dan TNI sudah berdatangan untuk memadamkan api di badan pesawat Hercules jatuh. Selain itu petugas juga melakukan evakuasi terhadap para korban.

Sebelumnya, Sebuah pesawat militer milik TNI AU berjenis Hercules jatuh di sekitar Jalan Jamin Ginting, Kawasan Simpang Sima Lingkar, Medan, Sumatera Utara.

Informasi yang dihimpun, pesawat Hercules jatuh sekira pukul 12.04 WIB. Belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak dalam kejadian tersebut.(*)

Sumber: http://news.okezone.com/read/2015/06/30/340/1173694/sebelum-meledak-pesawat-hercules-tabrak-ruko
Description: Pesawat Hercules Jatuh dan Meledak Setelah Tabrak Ruko Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Pesawat Hercules Jatuh dan Meledak Setelah Tabrak Ruko

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Pesawat Hercules Jatuh dan Meledak Setelah Tabrak Ruko dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Pesawat Hercules Jatuh dan Meledak Setelah Tabrak Ruko tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: