Sunday, June 21, 2015

Kisah Pengemis Miliarder dengan Dua Apartemen Mewah

Kisah Pengemis Miliarder dengan Dua Apartemen Mewah - Belakangan masyarakat dibuat geger dengan pengungkapan identitas kakek berusia 75 tahun yang mencari nafkah dengan menjadi badut Winnie the Pooh. Ketika ditelusuri, pria bernama Suaedi asal Sidoarjo tersebut didapati memiliki rumah mewah serta memiliki tujuh istri dan lima anak.*

Kenyataan tersebut mengejutkan banyak pihak lantaran dia memanfaatkan belas kasihan orang hanya untuk menambah kekayaan pribadi.

Rupanya, modus penipuan berkedok pengemis tidak hanya terjadi di Indonesia. Di negara berkembang seperti India, aksi penipuan serupa juga marak ditemukan.

Di Kota Mumbai, India, seorang pria berusia 49 tahun bernama Bharat Jain menjadi pengemis di wilayah Parel. Dari hasil memainkan peran pengemis di pinggir jalan, Bharat memperoleh 75 ribu rupee atau sekira Rp15 juta setiap bulannya. Penghasilannya bahkan lebih besar dari gaji kepala menteri di India.

Pria yang sudah berkeluarga tersebut memiliki dua unit apartemen senilai 8 juta rupee atau sekira Rp1,6 miliar. Meski demikian, lakon pengemis yang dia jalani sejak pagi buta dan dengan jam kerja panjang menyebabkannya tidak bisa mengunjungi apartemen mewahnya lebih dari sekali dalam sepekan.

Sebagaimana dilaporkan Galaxy Reporter, Minggu (21/6/2015), Bharat mengemis dengan jam kerja delapan hingga sepuluh jam per hari. Dia biasanya mangkal di daerah sibuk Azad Maidan atau Chhatrapati Shivaji Terminus.

Selain itu, Bharat rupanya seorang pengusaha ulung yang paham menginvestasikan uangnya. Untuk menambah kekayaannya, dia menyewa sebuah warung jus buah yang memberi keuntungan 20 ribu rupee atau sekira Rp4 juta setiap bulannya.

Sebenarnya, keluarga Bharat memiliki bisnis yang menjual alat tulis kantor dan buku tulis. Mereka sudah membujuk ayah dengan dua anak itu untuk meninggalkan kebiasaan mengemisnya. Namun, dia bersikeras tidak mau mendengarkan nasihat mereka.*)/okezone
Description: Kisah Pengemis Miliarder dengan Dua Apartemen Mewah Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Kisah Pengemis Miliarder dengan Dua Apartemen Mewah

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Kisah Pengemis Miliarder dengan Dua Apartemen Mewah dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Kisah Pengemis Miliarder dengan Dua Apartemen Mewah tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: