Saturday, June 6, 2015

Kisah: 8 Orang Paling Sial di Dunia

Kisah: 8 Orang Paling Sial di Dunia - Tak ada seorangpun di dunia ini yang menginginkan kesialan terjadi dalam hidupnya. Namun, tak semua orang juga akan selalu diberkahi keberuntungan dalam hidupnya.*

Seperti nasib kedelapan orang berikut ini. Mereka mengalami serentetan kesialan yang membuat mereka dijuluki sebagai orang yang paling sial yang pernah hidup di dunia.

Beberapa dari mereka ada yang berhasil selamat dan menjalani hidup hingga usia tua, tapi ada juga yang bernasib tragis hingga meninggal dunia. Mari kita ikuti kisah mereka.

1. John Lyne.

John Lyne dari Inggris telah mengalami hal yang sangat disayangkan dalam hidupnya, sampai-sampai ia mendapat julukan 'Calamity John'. Secara keseluruhan, ia telah mengalami 16 kecelakaan besar, termasuk jatuh dari kuda dan dari sebuah mobil van pengiriman yang sedang dijalankan. Ia juga pernah jatuh dari pohon yang menyebabkan patah lengan, disambar petir, tertimpa batu di tempat penambangan, terkena batu dari ketapel, kecelakaan bus, jatuh di lubang, dan perutnya harus dipompa karena meminum desinfektan.

2. Roy Sullivan.

Kemungkinan seseorang untuk tersambar petir adalah 1 banding 3.000. Tetapi, Roy Sullivan tercatat pernah tersambar petir sebanyak 7 kali dalam hidupnya, sungguh kebetulan yang sangat tidak mungkin. Suatu kali, rambutnya terbakar api dan ia segera dilarikan untuk dimasukkan dalam kendi air. Setelah ia dan istrinya sama-sama tersambar petir, ia selalu selamat dari serangan nahas tersebut, dan ia berhasil hidup sampai usia 71 tahun.

3. Ann Hodges.

Dalam catatan sejarah, peristiwa meteorit yang jatuh ke bumi, terjadi sangat jarang, mungkin hanya terjadi beberapa kali dalam setahun dan biasanya jatuh di laut atau tempat yang tidak diketahui. Tetapi, hanya sekali dalam sejarah, meteorit jatuh dan menimpa orang, yaitu Ann Hodges. Peristiwa ini terjadi di tahun 1954, saat ia sedang tidur siang di sofa dan batu ruang angkasa tersebut hancur menembus atap dan mengenai pinggulnya.

4. Melanie Martinez.

Melanie Martinez telah dijuluki sebagai wanita paling sial di Amerika, setelah 4 kali rumahnya terkena badai dalam 50 tahun terakhir. Ia kehilangan rumahnya untuk badai Betsy (1965), Juan (1985), George (1998) dan Katrina (2005). Ia kemudian diberikan renovasi rumah di tahun 2002 oleh A&E reality show Hideous Houses, setelah rumahnya kembali terkena badai Isaac, dengan total 5 rumah yang terkena badai.

5. Violet Jessop.

Violet Jessop menjadi pramugari di kapal Titanic saat tenggelam. Tapi sebelum itu, ia juga sedang berada di dalam kapal Titanic Olimpiade pada tahun 1911, saat kapal tersebut dihantam oleh kapal lain. Kemudian di tahun 1916, ia menjadi perawat di kapal Britanic saat kapal tersebut tenggelam juga. Ia selamat dalam ketiga insiden tersebut dan hidup sampai tahun 1971.

6. John Wade Agan.

John Wade Agan merupakan salah satu orang yang paling menderita atas serangkaian nasib buruk yang terjadi sepanjang hidupnya. Ia pernah disambar petir saat sedang menggunakan telepon kabel, pernah ditodong dengan senjata saat sedang mengemudikan taksi dan dikunci di bagasi, ditikam di dada sebanyak dua kali dan digigit oleh dua ular pada saat yang bersamaan.

7. Henry Zeigland.

Henry Zeigland mengira ia telah lolos dari kematian. Setelah putus dari pacarnya di tahun 1883, ia mencoba bunuh diri karena insiden tersebut, saat saudaranya berusaha menyelamatkan nyawanya dan berebut pistol, peluru tersebut hanya menyerempet wajah Henry dan tertancap di pohon yang ada di belakangnya. Bertahun-tahun kemudian, Henry memutuskan untuk menebang pohon dengan menggunakan dinamit. Ledakan tersebut menyebabkan peluru yang ada di dalam pohon terpental keluar dan langsung mengenai kepala Henry yang membunuhnya seketika.

8. Tsutomu Yamaguchi.

Tsutomu Yamaguchi berada di Hiroshima dalam perjalanan bisnis pada 6 Agustus 1945, tepat ketika bom atom diledakkan. Ia akhirnya selamat dan kembali ke rumahnya di kota Nagasaki, di mana beberapa hari kemudian bom atom lainnya diledakkan juga. Ia selamat lagi dari insiden mematikan tersebut dan berhasil hidup sampai tahun 2010.(*)

Sumber: http://beritauniklucumenggemaskan.blogspot.com/2015/06/orang-paling-sial.html
Description: Kisah: 8 Orang Paling Sial di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Kisah: 8 Orang Paling Sial di Dunia

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Kisah: 8 Orang Paling Sial di Dunia dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Kisah: 8 Orang Paling Sial di Dunia tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: