Sunday, June 14, 2015

Inilah Pengakuan Artis TM Jajakan Seks di Jaringan Mucikari RA

Inilah Pengakuan Artis TM Jajakan Seks di Jaringan Mucikari RA - Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan mulai mengungkap sejumlah fakta terkait peran artis berinisial TM dalam jaringan prostitusi muncikari RA.*

Wakil Kepala Polres Jakarta Selatan AKBP Surawan mengatakan, setelah sempat mangkir dalam pemanggilan awal, akhirnya artis TM mendatangi Polres Jakarta Selatan guna menjalani pemeriksaan terkait prostitusi kelas kakap ini.

"Jadi untuk kelanjutan kasus RA yang kemaren itu kita sudah memanggil dan memeriksa saksi lainnya dengan inisial TM untuk melengkapi berkas penyidikan sudah dilakukan pemeriksaan," katanya kepada VIVA.co.id, Kamis malam, 28 Mei 2015.

Dalam pemeriksaan itu, artis TM mengakui, dia memiliki peran yang sama dengan artis AA. "Ya TM adalah. Ya selama ini memang terlibat dalam kegiatan RA," ujar Surawan memaparkan.

Artis TM selalu mendapatkan pesanan layanan seks dari pria hidung belang melalui muncikari RA. "Ya pengakuannya begitu," ujarnya menambahkan.

Namun, TM enggan menyebutkan sudah berapa pria hidung belang yang disodorkan RA untuk ia layani. "Itu kita belum bisa secara pasti kita dalami pemeriksaannya yah," katanya.

Surawan menuturkan, semua pengakuan artis TM itu adalah rangkaian untuk melengkapi berkas penyidikan kasus RA. "Tidak ada jadi semua yang kita lakukan saksi ini kan untuk kepentingan penyidikan tidak ada unsur lain kalau memang di sekiranya penyidik untuk pemanggilan saksi nanti pasti akan dipanggil saksinya jadi semuanya tergantung pada penyidik."

Kemunculan Inisial Artis TM

Nama artis TM kembali muncul setelah kuasa hukum RA, Pieter Ell dengan gamblang menguak sedikit demi sedikit siapa sebenarnya artis cantik berinisial TM itu. Dalam jumpa pers yang digelar di FX Plaza pada Selasa malam lalu, 26 Mei 2015 lalu, Ell mengungkapkan, sesuai keterangan dari RA, artis TM ternyata adalah inisial dari seorang artis terkenal yang pernah muncul di layar kaya televisi dan juga layar-layar lebar bioskop Tanah Air.

Ell menuturkan, dalam pemeriksaan TM menyangkal terlibat dalam prostitusi. Tapi untuk membuktikan sangkalan TM, penyidik rencananya akan mempertemukan TM dengan RA. "RA akan dimintai keterangan lagi ya. Ya kira-kira minggu ini lah," kata Pieter Ell.

Ell juga mengungkapkan, bahwa daftar 17 inisial nama artis diduga pernah menjajakan seks adalah daftar lama yang pernah mencuat sejak empat tahun lalu. Namun, Ell menyatakan, daftar itu bukan dikeluarkan oleh RA. "Saya klarifikasi, nama-nama yang heboh itu cerita lama, tahun 2011 atau 2012. Nama-nama itu listnya sudah keluar, kebetulan ada no kontaknya. Bukan RA yang keluarkan kontak itu," katanya.

Meski daftar artis penjaja seks itu telah berstatus kadaluarsa, sesuai keterangan mucikari RA kepada Ell, dari 17 inisial nama artis itu, sebagian besar inisial itu juga diduga pernah berhubungan dengan jaringan prostitusi mucikari RA. "Ada, ada yang sama. Kalau inisialnya ya banyak lah, saya tidak perlu menyebutkan berapa, itu penyidik punya tugas. Penyidik yang lebih tau siapa artis yang (harusnya) dipanggil (untuk diperiksa)."

Sebelumnya, dalam pemeriksaan penyidik usai ditangkap di salah satu hotel berbintang lima bersama artis AA. Terungkap bahwa muncikari RA bukan muncikari kacangan. Selama tiga tahun menjalankan praktiknya, RA telah memiliki 200 koleksi wanita yang siap ia jajakan setiap waktu.

RA juga bukan muncikari murahan, ia diketahui memasang tarif dari puluhan juta hingga ratusan juta rupiah untuk satu kali kencan dengan wanita koleksinya. Bahkan, saat terakhir bertransaksi dengan polisi yang menyamar, muncikari RA memasang tarif Rp 80 juta.(*)

Sumber: viva.co.id
Description: Inilah Pengakuan Artis TM Jajakan Seks di Jaringan Mucikari RA Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Inilah Pengakuan Artis TM Jajakan Seks di Jaringan Mucikari RA

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Inilah Pengakuan Artis TM Jajakan Seks di Jaringan Mucikari RA dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Inilah Pengakuan Artis TM Jajakan Seks di Jaringan Mucikari RA tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: