Thursday, June 25, 2015

Foto: Warung Bubur Spesial, Pelayannya Gadis-gadis Cantik Berbikini

Foto: Warung Bubur Spesial, Pelayannya Gadis-gadis Cantik Berbikini - Restoran baru di Shenyang, Provinsi Liaoning, China, membuat promosi nyeleneh untuk menarik pelanggan, menggunakan jasa gadis-gadis berbikini dan pemuda bertelanjang dada.


Dilansir dari laman Shanghaiist, Rabu, 24 Juni 2015, restoran yang berlokasi di distrik Tiexi itu, menawarkan congee atau bubur nasi sebagai sebagai salah satu hidangan spesial.


Tidak jelas mana yang dimaksud spesial, sajian makanannya atau pemandangan. Namun tampaknya promosi nyeleneh itu menarik perhatian banyak orang, pria maupun wanita.



Acara pembukaan restoran itu pada 19 Juni lalu, dipadati orang-orang yang penasaran. Tingkah pengunjung tidak kalah menarik untuk disimak, seperti reaksi seorang istri pada salah satu meja.


Sementara sang suami memilih makanan dari daftar menu, dengan gadis pelayan berbikini menunggu di sisinya, si istri dengan sigap menyimak arah mata sang suami, mencari tahu apakah masih fokus ke daftar menu.(*)/viva.co.id
Description: Foto: Warung Bubur Spesial, Pelayannya Gadis-gadis Cantik Berbikini Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Warung Bubur Spesial, Pelayannya Gadis-gadis Cantik Berbikini

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Warung Bubur Spesial, Pelayannya Gadis-gadis Cantik Berbikini dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Warung Bubur Spesial, Pelayannya Gadis-gadis Cantik Berbikini tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: