Tuesday, June 30, 2015

Foto: Ronaldinho Tertangkap Kamera Pelototi Belahan Dada Reporter Seksi

Foto: Ronaldinho Tertangkap Kamera Pelototi Belahan dada Reporter Seksi - Pemain bintang asal Brasil, Ronaldinho, tertangkap kamera tengah ‘menikmati’ belahan dada seorang reporter televisi, Erika Fernandez. Tak ayal, tingkahnya tersebut menjadi bahan pembicaran dan juga guyonan banyak orang.*


Berdasarkan laporan Mirror, ini terjadi saat Ronaldinho akan melakukan sesi wawancara dengan televisi Fox Sports. Saat baru datang ke kantor tersebut, pemain berusia 25 tahun mendapat sambutan dua rekannya.

Ronaldinho yang tampak santai dengan menggunakan polo berwarna biru gelap dan celana pendek biru muda, terlihat memberikan pelukan kepada Erika. Kemudian, dia memberikan tatapan tajam kepada Erika, khususnya pada belahan dadanya.

Erika saat itu memang tampil dengan pakaian seksi berwarna kuning. Usai ‘menikmati’ belahan dada sang reporter, Ronaldinho terlihat memberikan senyuman dan kemudian memberikan pelukan kepada satu wanita lainnya.

Ronaldinho sendiri saat ini mengganggur karena memilih berpisah dengan salah satu klub asal Meksiko, Queretaro. Dia bergabung dengan Queretaro pada 2014 dan telah mencetak 8 gol dari 25 penampilan bersama klub Meksiko tersebut.

Pemain yang berpenampilan nyentrik ini mulai besar namanya, saat bermain untuk Barcelona dari 2003 hingga 2008. Bersama El Barca, pemain yang akrab disapa Dinho ini sukses memberikan dua gelar juara Liga Spanyol, dua Piala Super Spanyol, dan satu trofi Liga Champions.(*)
Description: Foto: Ronaldinho Tertangkap Kamera Pelototi Belahan Dada Reporter Seksi Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Ronaldinho Tertangkap Kamera Pelototi Belahan Dada Reporter Seksi

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Ronaldinho Tertangkap Kamera Pelototi Belahan Dada Reporter Seksi dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Ronaldinho Tertangkap Kamera Pelototi Belahan Dada Reporter Seksi tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: