Thursday, June 25, 2015

Foto: Desain Helm Unik Berbentuk Kepala Manusia

Foto: Desain Helm Unik Berbentuk Kepala Manusia - Di era saat ini banyak insan kreatif yang gemar berkarya dengan mewujudkan karya seni yang belum pernah ada atau karya seni dengan kreasi baru. Proses berfikir kreatif mereka menjadi langkah awal untuk melahirkan ide-ide baru dalam berkarya.*

Kali ini, seorang desainer grafis bernama Jyo John Mullor menunjukkan beberapa karya uniknya dengan media helm. Seperti yang kita ketahui, helm merupakan pelindung tubuh yang dikenakan di kepala untuk keamanan benda jatuh ataupun sebagai pelindung para pengendaran motor saat melaju di jalan raya.


Namun, helm hasil desain Jyo akan berbeda dengan helm-helm pada umumnya. Dilansir Boredpanda pada Kamis (25/6/2015), helm ini memang terlihat seperti kepala manusia dan mungkin akan menjadi pemandangan umum di jalan raya jika desain tersebut dapat diproduksi.


Desainer yang berbasis di Dubai ini telah menciptakan beberapa gambar dengan konsep kepala botak manusia, dan jika sudah dicetak ke helm akan seperti kepala manusia sungguhan. Pasalnya, helm ini terlihat nyata karena memiliki pori-pori kepala, rambut dan warna kulit yang menyerupai bentuk kepala asli.

Sebelumnya, ia bergelut didunia desainer grafis selama 10 tahun. Ia juga pernah bekerja sama dengan perusahaan seperti Hyundai, Nissan, Morris Grage, Haagen Dazs dan lain-lain.(*)

SUmber: liputan6
Description: Foto: Desain Helm Unik Berbentuk Kepala Manusia Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Desain Helm Unik Berbentuk Kepala Manusia

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Desain Helm Unik Berbentuk Kepala Manusia dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Desain Helm Unik Berbentuk Kepala Manusia tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: