Saturday, June 6, 2015

Foto: 5 Artis Cantik yang Rutin Lakukan Perawatan Miss V

Foto: 5 Artis Cantik yang Rutin Lakukan Perawatan Miss V - Bagian pribadi seorang wanita menjadi sesuatu hal yang teramat penting. Oleh sebab itu tak salah jika para wanita begitu melakukan perawatan dan juga kebersihan organ intim tersebut.*

Dengan berbagai macam cara dan upaya, atau bahkan dengan biaya yang tak sedikit, para wanita rela melakukan perawatan organ intim agar bisa terawat dengan baik.

Liputan6.com mencoba merangkum artis-artis yang rutin melakukan perawatan organ intim Miss V mereka. Siapa saja mereka, berikut daftarnya.

1. Tata Janeta



Artis penyanyi Tata Janeta mengaku rutin melakukan perawatan pada bagian pribadinya. Tata mengaku jika dirinya khawatir akan penyakit kanker serviks yang banyak diderita kaum wanita.

"Kanker serviks jadi penyakit nomor satu di dunia dan aku salah satu wanita yang takut dengan penyakit itu. Strateginya, aku lakukan pemeriksaan, 2 tahun kemarin bahkan sempat diimunisasi dan dalam waktu dekat aku berencana cek lagi," kata Tata baru-baru ini.

Bagian pribadi Tata yang diimunisasi memang merupakan salah satu usaha mantan personel grup vokal Mahadewi ini untuk menjaga kesehatannya.

Namun selain rutin konsultasi ke dokter, Tata juga mengaku cegah teror penyakit berbahaya tersebut dengan menjaga asupan makanan. "Virus kanker serviks nggak hanya berasal dari lingkungan melainkan juga dari makanan, jadi pola makan sehat harus dilakukan, selebihnya kita serahkan pada Tuhan," tandasnya

2. Lia Emilia



Pedangdut Lia Emilia sering melakukan perawatan pada bagian dalam organ intim tubuhnya, terutama vagina alias Miss V. Lia mengaku jika dirinya tak mau terjadi masalah di kemudian hari.

"Buat aku pribadi perawatan bagian intim si Miss V ini perlu mendapat perhatian. Karena kalau tidak maka berbagai masalah dapat muncul. Macam-macamlah dari mulai keputihan dan yang akhirnya bisa menimbulkan bau tak sedap," kata Lia beberapa waktu yang lalu.


Lalu seperti apa Lia melakukan perawatan bagian intim tubuhnya itu? Lia menuturkan, hal yang rutin dilakukan, seperti sehabis periode menstruasi selalu rutin minum air rebusan daun sirih.

"Selain aku minum rebusan air sirih, juga (Miss V) aku basuh air sirih. Guna untuk menjaga keharuman dan mencegah keputihan. Karena biasanya kalau perempuan sedang capek, stres biasa mengalaminya (keputihan)," kata Lia.

Dan perawatan lainnya, Lia juga kerap melakukan ratus atau pengasapan organ intim. "Biasa habis periode menstruasi juga, biasanya aku ke salon untuk ratus," kata Lia yang  mengaku punya salon langganan untuk melakukan ratus. Selain perawatan organ intim selepas menstruasi, secara berkala lia juga melakukan Pap Smear. Biasanya dia lakukan enam bulan sekali atau setahun sekali.

3. Five Vi



Artis Five Vi menjadi salah satu artis yang juga melakukan perawatan kecantikan, terutama bagian pribadi. Five Vi bercerita jika dirinya memilih untuk melakukan perawatan dengan cara laser vagina.

"Aku perawatan Thermage Procedure, sama nanti habis laser vagina. Kalau laser vagina itu buat perawatan aja, kan pernah melahirkan normal. Supaya ototnya kencang lagi, supaya seperti muda lagi," kata Five Vi.

Laser ‘Miss V’ memang masih terdengar aneh di telinga umum. Laser area vagina itu merupakan salah satu perawatan baru di dunia kedokteran. Fungsinya untuk mengencangkan otot vagina dan otot kemih.

Oleh sebab itu, Five V tergoda untuk bisa melakukan perawatan di area organ intimnya. Terlebih karena dirinya belum mempunyai suami lagi, sehingga bisa lebih leluasa melakukan perawatan.

"Kan nanti kalau punya suami jadi lebih oke. Teknologi ini bantu kekenyalan Miss V dan kekencangan otot-ototnya,"jelasnya

4. Zaskia Gotik



Pedangdut Zaskia Gotik menjadi salah satu artis yang khawatir akan bahaya kanker serviks. Oleh sebab itu dirinya pun rutin melakukan perawatan pada bagian pribadi.

"Yang terpenting jaga kebersihan makanan dan minnuman, kalau di toilet harus safety bersih banget," ujar Zaskia.

Zaskia Gotik menjadi salah satu pengisi acara. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Tak hanya itu, ia pun menganjurkan untuk para wanita agar melakukan papsmear, khusus bagi wanita yang sudah berkeluarga.

"Kesehatan dan kebersihan si itu (miss V) harus dijaga. Kalau habis haid pastikan untuk melakukan serangkaian perawatan bersih-bersih. Nah kalau yang sudah berkeluarga, lakukan papsmear," katanya.

5. Dewi Perssik



Pedangdut Dewi Perssik memiliki cara tersendiri dalam melakukan perawatan bagian pribadinya. Depe mengaku jika dirinya menggunakan bahan-bahan tradisional yang sudah lama digunakan.

"Anda bisa mencoba ramuan tradisional ini kalau berminat. Kulit manggis dan mahkota dewa yang dikeringkan, kemudian ditambah daun sirih, direbus, lalu peras dan ambil airnya. Minum dua kali sepekan, dijamin organ kewanitaan Anda akan bebas dari keputihan, rapet, dan wangi," ujar Dewi Perssik.


Diakui oleh Dewi jika dirinya mendapatkan ramuan tersebut dari keluarga besarnya. Selain itu, cara ini juga dapat menghilangkan bau badan. Namun, ada aturan minum yang harus Anda perhatikan.

"Cukup diminum dua kali sepekan. Jangan terlalu sering karena dapat membuat kering rahim Anda," pungkas mantan istri Saipul jamil itu.(*)

Sumber: liputan6
Description: Foto: 5 Artis Cantik yang Rutin Lakukan Perawatan Miss V Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: 5 Artis Cantik yang Rutin Lakukan Perawatan Miss V

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: 5 Artis Cantik yang Rutin Lakukan Perawatan Miss V dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: 5 Artis Cantik yang Rutin Lakukan Perawatan Miss V tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: