Sunday, June 14, 2015

Ciri-Ciri Saat Pria dan Wanita Mengalami Orgasme

Ciri-Ciri Saat Pria dan Wanita Mengalami Orgasme - Orgasme merupakan klimaks dari seluruh siklus respon seksual. Tapi tahukah Anda ciri-cirinya saat seseorang mengalami orgasme singkat tapi membahagiakan?.*

Dilansir WebMD, Minggu (14/6/2015), ini dia tujuh ciri-ciri saat pria dan wanita mengalami orgasme yang pasti terjadi pada Anda di akhir berhubungan seks.


  • Kontraksi otot
Tanpa kita sadari, saat mendekati momen orgasme Miss V atau Mr P Anda akan mengalami kontraksi otot perlahan-lahan.


  • Denyut jantung meningkat
Tekanan darah, denyut jantung, dan pernapasan Anda berada pada tingkat tertinggi. Hal ini disebabkan oleh asupan oksigen meningkat di dalam tubuh kita.


  • Otot kejang
Jika tiba-tiba mengalami kejang pada bagian otot kaki, wajah dan tangan artinya Anda sedang mengalami ketegangan seksual yang tinggi.


  • Miss V sensitif
Klitoris wanita menjadi sangat sensitif dan berusaha menghindari rangsangan langsung dari Mr P dengan sendirinya.


  • Otot Miss V kejang
Pada wanita, otot-otot Miss V secara tiba-tiba berkontraksi dengan cepat. Begitu juga dengan area rahim akan mengalami kontraksi seirama.


  • Pria ejakulasi
Sebelum pria mengalami ejakulasi, bagian otot dasar Mr P akan semakin kejang sampai akhirnya menyemburkan sperma.


  • Mati rasa
Setelah mengalami orgasme yang hebat, tubuh Anda akan mati rasa karena pengaruh gejolak seks yang mungkin muncul di seluruh bagian tubuh kita.(*)/okezone
Description: Ciri-Ciri Saat Pria dan Wanita Mengalami Orgasme Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Ciri-Ciri Saat Pria dan Wanita Mengalami Orgasme

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Ciri-Ciri Saat Pria dan Wanita Mengalami Orgasme dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Ciri-Ciri Saat Pria dan Wanita Mengalami Orgasme tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: