Thursday, June 11, 2015

Cerita Yuki Kato Memperkosa Pengantar Pizza

Cerita Yuki Kato Memperkosa Pengantar Pizza - Renee Pictures kembali memproduksi film terbaru yang berjudul Pizza Man. Film ini berkisah tentang persahabatan tiga cewek yang pernah tersakiti oleh laki-laki.*

Film bergenre komedi ini dimulai dari petualangan Merry (diperankan Yuki Kato), Olivia (Joanna Alexandra), dan Nina (Karina Nadila) yang dendam dengan laki-laki dan berniat memperkosa seorang manajer restoran Pizza bernama Adam (Gandhi Fernando).

Pemerkosaan tersebut terjadi lantaran ketiga wanita itu berpikir bahwa bukan hanya laki-laki saja yang bisa melakukannya. Sambil mabuk, Merry pun tak sengaja membuat Adam koma lantaran berusaha kabur dari ide bejatnya.

Adegan demi adegan dikatakan Yuki Kato sangat menyenangkan. Pasalnya, syuting yang dijalani di kawasan Jakarta dan Bogor ini seperti main-main.


"Wah aku suka banget, kerjanya bukan kayak syuting tapi kayak main-main gitu," kata Yuki Kato usai press screening film Pizza Man di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015) malam.

Isi dari film tersebut bukanlah pengalaman pribadi Yuki Kato mau pun Joanna Alexandra dan Karina Nadila. "Bukan pengalaman hidup sih, dan tantangan banget, aslinya nggak separah itu. Beda banget dari aslinya, semuanya suka dan yang bagian rusuh itu aku senang banget," timpal Joana.(*)/liputan6
Description: Cerita Yuki Kato Memperkosa Pengantar Pizza Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Cerita Yuki Kato Memperkosa Pengantar Pizza

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Cerita Yuki Kato Memperkosa Pengantar Pizza dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Cerita Yuki Kato Memperkosa Pengantar Pizza tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: