Wednesday, May 6, 2015

Video: Presenter Cantik & Seksi Nekat Bugil "di Depan" CR7

Video: Presenter Cantik & Seksi Nekat Bugil "di Depan" CR7 - Sebuah segmen dalam program televisi Venezuela menjadi sorotan beberapa hari terakhir. Itu setelah presenter wanitanya melepas satu per satu bajunya saat membacakan berita soal Cristiano Ronaldo.*

Wanita seksi bernama Yuvi Pallares itu adalah salah satu presenter di sebuah acara berita kontroversial negara Amerika Selatan tersebut yang berjudul "Stripping the News" atau yang artinya "Menelanjangi Berita".

Kenapa kontroversial? Pasalnya, dalam acara yang membawakan berita tersebut sang presenter akan melucuti satu per satu baju yang dikenakan di tubuhnya.

Tak terkecuali saat Pallares membawakan berita soal Ronaldo. Saat berbicara soal pengakuan model Chile, Daniella Chaves, yang ingin menjadi pasangan dengan bintang Real Madrid itu Pallares pun mulai membuka bajunya.

Mulai dari tank top sampai celana pendek yang dikenakannya, sampai terlihat jelas tato yang melingkar di pinggang kanannya. Agar tidak merusak konsentrasi penonton, acara televisi itu memilih untuk menyensor bagian-bagian tubuh pribadi Pallares.

Meski begitu, teknik penjualan acara ini jelas sangat berhasil. Karena itu mendapatkan respon yang sangat besar dari dunia, meski dengan hasil beragam, baik positif maupun negatif.(*)

sumber: okezone/metro.co.uk/youtube
Description: Video: Presenter Cantik & Seksi Nekat Bugil "di Depan" CR7 Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Video: Presenter Cantik & Seksi Nekat Bugil "di Depan" CR7

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Video: Presenter Cantik & Seksi Nekat Bugil "di Depan" CR7 dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Video: Presenter Cantik & Seksi Nekat Bugil "di Depan" CR7 tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: