Sunday, May 31, 2015

Ups, Guru Wanita Ini Pamerkan Foto Syur Dirinya ke Siswa

Guru Wanita Ini Pamerkan Foto Syur Dirinya ke Siswa - Seorang guru SMA diduga memamerkan foto sebelum dan sesudah operasi pembesaran payudaranya kepada tiga muridnya. "Melissa Kidd menunjukkan foto-foto 'cabul' payudaranya kepada siswanya, yang berusia 16 sampai 18 tahun," kata polisi, Sabtu, 30 Mei 2015.*

Perempuan berusia 34 tahun ini mengajar di Woodside High School di Newport News, Virginia. Dokumen pengadilan memaparkan, Kidd memanggil murid-muridnya ke suatu ruangan di sekolah.

Lantas dia memperlihatkan foto-foto cabul di iPhone-nya. Seorang siswa mengatakan bahwa melihat foto telanjang dada Kidd dan daerah genitalnya.

Smoking Gun memberitakan, April lalu polisi sudah mendengar soal kasus itu. Baru pada Mei lalu keluar surat perintah untuk melakukan pencarian iPhone tersebut untuk mendapatkan data yang lebih banyak guna penyelidikan.

Stasiun lokal WTR memberitakan bahwa Woodside High School berinisiatif menyelidiki Kidd setelah muncul tuduhan itu. Namun langkah ini terhenti setelah Kidd mengundurkan diri pada 17 April 2015.

Detektif yang menyelidiki kasus ini menuduh Kidd melakukan perbuatan tidak senonoh kepada seorang anak. Ancaman hukuman untuk tindakan ini adalah penjara 10 tahun.

Menurut WTKR, Kidd belum ditahan. Dia memang guru baru yang memegang ijazah mengajar. "Bagi saya itu pornografi," kata Angela Leslie, pelajar Woodside pada stasiun TV lokal.(*)/tempo.co
Description: Ups, Guru Wanita Ini Pamerkan Foto Syur Dirinya ke Siswa Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Ups, Guru Wanita Ini Pamerkan Foto Syur Dirinya ke Siswa

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Ups, Guru Wanita Ini Pamerkan Foto Syur Dirinya ke Siswa dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Ups, Guru Wanita Ini Pamerkan Foto Syur Dirinya ke Siswa tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: