Monday, May 4, 2015

Surat Kabar Rusia: "Kelahiran Anak Kedua Kate Middleton Palsu"

Surat Kabar Rusia: Kelahiran Anak Kedua Kate Middleton Palsu - Sebuah surat kabar Rusia bernama Komsomolskaya Pravda mengeluarkan pendapat kontroversialnya yang mengatakan bahwa proses lahiran anak kedua Kate Middleton bersama Pangeran William adalah palsu.*

Penyataan tersebut diperkuat dengan teori yang dikatakan "aneh" oleh Mirror Online.

Menurut surat kabar pro-Kremlin tersebut, kelahiran itu palsu lantaran Kate bahkan masih terlihat cantik setelah melahirkan.

Tidak tanggung-tanggung, teori tersebut didapat dari pendapat sejumlah wanita di Rusia.

Mereka mengatakan tidak mungkin bagi putri bernama lengkap Catherine Middleton itu tetap terlihat cantik paska melahirkan.

Malah, mereka mencurigai apabila bayi perempuan itu dilahirkan beberapa hari sebelum itu.

"Jika dia melahirkan secara alami, pasti (dilakukan) sudah dari beberapa hari yang lalu," kata seorang wanita Rusia.

Seorang yang lain mengatakan, "Dia melahirkan tiga hari yang lalu. Hanya dikabarkannya baru hari ini. Lihat saja bayinya - ia sama sekali tidak terlihat seperti baru lahir."

"Bayinya pasti setidaknya sudah berumur tiga hari. Tidak mungkin bisa seorang ibu, bahkan jika ia dibantu dengan dokter-dokter terbaik, berdiri lima jam setelah melahirkan dan meninggalkan klinik dengan berjalan sendiri."

Bahkan ada yang menyangka bahwa putri kecil tersebut tidak dilahirkan oleh Kate sendiri.

"Yang melahirkan ibu penggantinya, bukan dia (Kate). Kate selama ini memakai ganjalan perut palsu agar terlihat hamil," kata yang lain lagi.

Ada juga yang mengatakan bayi itu sudah terlalu besar untuk seorang bayi yang baru lahir.

Ditambah lagi, wajah sang bayi mulus dan pucat.

Kecantikan Kate Middleton bikin iri dan penasaran banyak ibu di Inggris. Bagaimana bisa wajah Duchess of Cambridge itu lebih segar setelah kurang lebih 12 jam melahirkan anak perempuan.

Kate tiba di Lindo Wing, Rumah Sakit St Marry, tempat ia melahirkan, Sabtu (2/5/2015) pukul 06.00 pagi waktu London. Pukul 08.34 waktu setempat atau 14.34 WIB, istri Pangeran William itu melahirkan.

Pukul 06.00 sore lebih, Kate dan Pangeran William keluar dari pintu Lindo Wing, sambil membawa anak kedua mereka sekaligus adik Pangeran George. Tampilan Kate, meski baru belahirkan, tetap anggun.

Foto Kate yang habis melahirkan itu langsung mendapat komentar positif di media sosial Twitter. Mereka seolah-olah tak percaya melihat Kate tidak seperti ibu-ibu kebanyakan usai melahirkan.

Kate tampak mengenakan gaun kuning bermotif bunga rancangan Jenny Packham. Rambutnya ikal tergerai bak gelombang. Air mukanya segar. Sama segarnya dengan senyum sang suami, Pangeran William yang mendampinginya.(*)
Description: Surat Kabar Rusia: "Kelahiran Anak Kedua Kate Middleton Palsu" Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Surat Kabar Rusia: "Kelahiran Anak Kedua Kate Middleton Palsu"

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Surat Kabar Rusia: "Kelahiran Anak Kedua Kate Middleton Palsu" dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Surat Kabar Rusia: "Kelahiran Anak Kedua Kate Middleton Palsu" tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: