Sunday, May 10, 2015

Pep Guardiola Sepakat Melatih ManCity Musim Depan

Pep Guardiola Sepakat Melatih ManCity Musim Depan - Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, dikabarkan telah mencapai kesepakatan secara verbal dengan pihak Manchester City. Mengutip dari Squawka, Minggu (10/5/2015), kabar setujunya Pep dengan pihak City tersebut disampaikan melalui Twitter beINSPORTS, @beINSPORTS_news.*

Akun kantor berita asal Qatar yang menggunakan bahasa Arab dalam tweet-nya itu menuliskan “Manchester City telah mencapai kesepakatan tentatif dengan pelatih Bayern Munich, Guardiola, untuk melatih musim depan.” Sejauh ini belum ada respon dari kedua belah pihak.

Musim ini The Citizens tampil tidak maksimal baik di Premier League maupun Liga Champions. Arsitek Manuel Pellegrini diyakini telah kehilangan sentuhannya untuk membawa Sergio Aguero cs kembali ke dalam perburuan gelar juara musim depan.

Atas dasar tersebut, pihak manajemen City langsung gerak cepat untuk mencari pengganti pelatih asal Cile itu. Nama Pep Guardiola memang santer dikabarkan menjadi target utama Manchester Biru. Track record Guardiola yang mengkilap memang menjadi faktor utama City memilih sosok berkepala pelontos itu.

Sebelum bergabung dengan Raksasa Bavaria, Guardiola terlebih dahulu menggapai kesuksesan bersama Barcelona. Tercatat 14 trofi telah digondol untuk Blaugrana. Sementara bersama Munich, sejauh ini ia berhasil memberikan lima gelar, termasuk gelar Bundesliga musim ini.(*)

Sumber: okezone
Description: Pep Guardiola Sepakat Melatih ManCity Musim Depan Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Pep Guardiola Sepakat Melatih ManCity Musim Depan

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Pep Guardiola Sepakat Melatih ManCity Musim Depan dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Pep Guardiola Sepakat Melatih ManCity Musim Depan tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: