Friday, May 1, 2015

Pelatih Dortmund Juergen Klopp Selingkuh dengan Istri Pemainnya?

Pelatih Dortmund Juergen Klopp Selingkuh dengan Istri Pemainnya? - Juergen Klopp sudah memaparkan alasan meninggalkan kursi kepelatihan Borussia Dortmund di akhir musim ini. Namun, kini muncul rumor tak sedap terkait putusannya itu. Pelatih berusia 47 tahun itu dikabarkan hijrah dari Dortmund karena skandal asmara.*

Pelatih yang kerap mengunakan kacamata tersebut dikabarkan telah berselingkuh dengan salah satu istri pemain Dortmund. Klopp yang diminta konfirmasi oleh wartawan atas rumor tersebut, merasa aneh dan menilai kabar tersebut tak masuk akal.

"Saya sudah diceritakan mengenai isu yang beredar bahwa saya akan meninggalkan klub karena istri saya pergi. Karena saya memiliki hubungan rahasia dengan istri pemain. Wow! Itu sangat tidak masuk akal," ujar Klopp, seperti dikutip El Balon Rosa.

"Saya masih mencintai Ulla (istri Klopp). Ia memiliki 100 alasan, tapi bukan hal seperti ini. Mereka (keluarga) tak terganggu. Keluarga sangat bahagia dan saya harap masalah ini sekarang selesai,” sambungnya.

Klopp sebelumnya mengungkapkan bila merasa harus meninggalkan posisi pelatih Dortmund karena sudah merasa tidak tepat untuk menjabatnya. Performa Dortmund di ajang Bundesliga dan Liga Champions musim ini memang jauh dari kata memuaskan.

Namun, Klopp masih berpeluang untuk memberikan satu trofi di akhir masa jabatannya ini. Dortmund berhasil melaju ke babak final DFB Pokal dan akan menantang Wolfsburg pada final yang berlangsung, Minggu 31 Mei 2015 dini hari WIB. (*)/viva
Description: Pelatih Dortmund Juergen Klopp Selingkuh dengan Istri Pemainnya? Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Pelatih Dortmund Juergen Klopp Selingkuh dengan Istri Pemainnya?

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Pelatih Dortmund Juergen Klopp Selingkuh dengan Istri Pemainnya? dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Pelatih Dortmund Juergen Klopp Selingkuh dengan Istri Pemainnya? tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: