Friday, May 1, 2015

Miyabi: Telinga Bagian Paling Sensitif Tubuh Saya

Miyabi: Telinga Bagian Paling Sensitif Tubuh Saya - Maria Ozawa atau Miyabi hadir dalam perbincangan dengan Radio Magic 89.9 Boys Night Out  di Manila Filipina, 27 April lalu.*

Miyabi yang mengenakan tanktop putih hadir ke radio tersebut mengaku sering melakukan pemeriksaan kesehatan dan merias diri.

"Tentu saja saya sering merias diri, ke salon kecantikan setiap minggu agar tetap cantik," kata Miyabi.

Dalam wawancara radio yang berlangsung selama 30 menit itu juga menanyakan kepada Miyabi perlukah penggunaan kondom saat berhubungan badan.

"Wah, kalau proteksi itu sangat penting sekali, harus pakai proteksi ya jangan lupa kalau berhubungan," kata Miyabi dalam bahasa Inggris dan mengaku masih single tersebut.

Ketika sang penyiar menanyakan kepadanya bagian tubuh mana dari Miyabi yang paling sensitif, Miyabi menjawab dia paling suka bagian telinga.

"Bagian telinga, paling sensitif, ya tapi saya suka," ungkapnya lagi.

Dalam kesempatan ini Miyabi juga berjanji akan kembali lagi ke Filipina.

"Ya, saya akan kembali ke Filipina lagi suatu waktu saya janji," tambahnya lagi.(*)/tribunnews
Description: Miyabi: Telinga Bagian Paling Sensitif Tubuh Saya Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Miyabi: Telinga Bagian Paling Sensitif Tubuh Saya

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Miyabi: Telinga Bagian Paling Sensitif Tubuh Saya dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Miyabi: Telinga Bagian Paling Sensitif Tubuh Saya tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: