Wednesday, May 13, 2015

Kondom Bekas Banyak Ditemukan Berserakan di Gedung DPR

Kondom Bekas Banyak Ditemukan Berserakan di Gedung DPR - Mucikari kelas kakap Robby Abbas (RA) alias Obbie menyebut ada oknum anggota DPR yang pernah menyewa pekerja seks komersil (PSK) dari kalangan artis.*

Mantan anggota DPR RI, Permadi tidak terkejut mengenai pengakuan RA tersebut. Pasalnya, saat ia menjabat sebagai anggota dewan, banyak oknum di parlemen menyewa jasa PSK.

"Bukan hanya PSK saja, banyak anggota DPR yang didatangi wanita-wanita seksi di ruangannya. Biasanya mereka menawarkan asuransi dan mobil baru ke anggota dewan," kata Permadi kepada Okezone, Selasa (12/5/2015).

Mantan politikus PDIP itu bahkan menyebut banyak kondom bekas berserakan di kompleks DPR. Hal tersebut diketahuinya setelah mendapat laporan dari petugas kebersihan.

"Cleaning service banyak yang cerita ke saya, mereka menemukan kondom bekas di ruangan saat hendak bertugas," tukasnya.

Sebelumnya, aparat Polres Metro Jakarta Selatan menangkap RA, Mucikari prostitusi online jaringan artis. Kepada polisi, ia mengaku memiliki ratusan anak buah. RA juga mengaku memiliki pelanggan anggota dewan.(*)

Sumber: okezone
Description: Kondom Bekas Banyak Ditemukan Berserakan di Gedung DPR Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Kondom Bekas Banyak Ditemukan Berserakan di Gedung DPR

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Kondom Bekas Banyak Ditemukan Berserakan di Gedung DPR dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Kondom Bekas Banyak Ditemukan Berserakan di Gedung DPR tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: