Monday, May 25, 2015

Hamil 5 Bulan, Apa Shinta Bachir Sudah Nikah?

Hamil 5 Bulan, Apa Shinta Bachir Sudah Nikah? - Artis seksi Shinta Bachir dikabarkan tengah berbadan dua. Tak tanggung-tanggung, Shinta disebut-sebut sudah hamil lima bulan. Yang jadi pertanyaan, memangnya Shinta sudah punya suami ya?*

Hal ini coba diluruskan Ricco, manajer Shinta. Ricco menyebut, selama ini Shinta sudah menikah. "Nikahnya sudah satu tahun lalu," kata Ricco, saat dihubungi wartawan via telepon, Minggu (24/5/2015).

Pertamakali terjun ke dunia entertain, Shinta Bachir kerap tampil seksi dengan berbagai busana yang menggoda.

Dijelaskan Ricco pula, Shinta melangsungkan pernikahan tersebut di Wonosobo, Jawa Tengah. Hal inilah yang membuat publik terutama awak media merasa pernikahan Shinta ditutup-tutupi. Lalu, siapa suami Sinta?

Sama-sama dewasa, Shinta dan pacar ingin segera naik pelaminan.

Ricco enggan bercerita. "Yang jelas dia pengusaha dan statusnya single. Jadi Shinta mau nikah sama dia," jelas Ricco.

Shinta berkomitmen, suatu saat nanti dirinya akan berhijab secara total. Situasi saat ini yang membuatnya menunda untuk sementara waktu, Jakarta Selatan, Senin (21/4/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana).

Shinta Bachir beberapa kali tersandung sensasi. Sebelumnya, ia pernah diisukan nikah siri dengan petinggi polisi. Lalu, Sinta juga pernah terkena musibah lantaran video ia ganti baju di lokasi syuting tersebar di dunia maya.(*)

Sumber: liputan6
Description: Hamil 5 Bulan, Apa Shinta Bachir Sudah Nikah? Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Hamil 5 Bulan, Apa Shinta Bachir Sudah Nikah?

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Hamil 5 Bulan, Apa Shinta Bachir Sudah Nikah? dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Hamil 5 Bulan, Apa Shinta Bachir Sudah Nikah? tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: