Sunday, May 3, 2015

Foto: Fenomena 'Langit Terbelah' Gegerkan Kota Modan

Foto: Fenomena 'Langit Terbelah' Gegerkan Kota Modan - Penampakan langit terbelah terlihat di sekitar wilayah Kota Medan, Sumatera Utara. Fenomena langit yang terjadi selama 15 menit itu sempat menjadi perhatian warga sekitar.*


Langit yang terlihat terbelah itu merupakan awan hitam yang berukuran besar, di tengah awan hitam, terdapat garis panjang langit cerah terlihat seakan-akan langit menjadi terbelah.

"Langitnya memang terlihat aneh, garisnya juga terlihat sangat panjang. Seperti terbelah langitnya," ujar seorang warga Medan, Amri di lokasi, Sabtu (2/5/2015).

Namun tidak lama setelah fenomena itu terjadi, angin kencang dan hujan deras mengguyur wilayah kota Medan. Penampakan langit terbelah itu berangsur-angsur menghilang. Sejumlah warga juga sempat mengabadikan fenomena tersebut dengan telefon seluler.(*)
Description: Foto: Fenomena 'Langit Terbelah' Gegerkan Kota Modan Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Fenomena 'Langit Terbelah' Gegerkan Kota Modan

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Fenomena 'Langit Terbelah' Gegerkan Kota Modan dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Fenomena 'Langit Terbelah' Gegerkan Kota Modan tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: