Saturday, May 16, 2015

Foto: 5 Artis Cantik Indonesia yang Berbibir Seksi

Foto: 5 Artis Cantik Indonesia yang Berbibir Seksi - Artis dengan tubuh seksi sudah biasa, namun tidak semua artis memiliki bibir yang seksi. Berikut adalah 5 artis wanita Indonesia yang mengaku memiliki bibir seksi, dilansir dari Andaikata.*

1. Sarah Azhari



Adik kandung Ayu Azhari ini memang dikenal kerap tampil seksi, bahkan beberapa kali dirinya terlibat masalah foto syur karena keseksiannya itu. Tak hanya memiliki tubuh seksi, Sarah juga dikenal mempunyai bentuk bibir yang seksi.

2. Cinta Laura



Artis yang kini sedang melanjutkan kuliahnya di Amerika Serikat itu juga mengaku bibirnya sering dicap orang-orang sekitarnya seperti bibir Angelina Jolie.

3. Five Vi



Five Vi juga punya termasuk wanita yang memiliki bibir seksi. Ia juga mengaku suka menggunakan lipstik berwarna merah menyala yang dipoles. “Kalau aku itu bibir, menurut aku seksi dan itu yang membuat aku suka berani memakai lipstik merah menyala. Biar orang fokus ke muka, bukan dada aku,” tuturnya.

4. Lolita Putri



Wanita kelahiran 27 Desember 1985 yang sering berpose seksi ini memang dikenal memiki bentuk bibir yang sensual, sehingga dirinya berhak mendapat predikat artis dengan bibir terseksi.

5. Debby Ayu



Wanita asal Lampung ini mengaku bibirnya adalah bagian tubuhnya yang paling seksi karena sering dibilang orang-orang sekitarnya. “Kata orang tuh bibir aku seksi,” ujarnya.(*)/jadiberita
Description: Foto: 5 Artis Cantik Indonesia yang Berbibir Seksi Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: 5 Artis Cantik Indonesia yang Berbibir Seksi

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: 5 Artis Cantik Indonesia yang Berbibir Seksi dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: 5 Artis Cantik Indonesia yang Berbibir Seksi tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: